G-Friend Disebut Jelek Karena Terlalu Kurus, Pakai Celana Pendek, Kaki Sowon

JAKARTA, MEDIARESTORASI.COM – Setelah tahun lalu menyuguhkan beberapa lagu hits seperti “Fingertip”, “Summer Rain” dan yang terbaru “Love Whisper”, kali ini G-Friend siap kembali merilis album anyar. Grup beranggotakan 7 orang besutan Source Media tersebut akan comeback dengan mini album baru mereka yang bertajuk “Time For the Moon Night” yang dirilis hari ini, Senin (30/4).

 

Menjelang comeback, para personel G-Friend masih disibukkan dengan kegiatan grup, mulai pemotretan hingga acara tanda tangan. Sabtu (28/4) lalu, Sowon dan kawan-kawan menghadiri acara tanda tangan atau fansigning brand sepatu olahraga Reebok yang menggandeng mereka sebagai model iklan.

 

Pada kesempatan ini, para member kompak mengenakan pakaian olahraga, termasuk Sowon sang leader. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut terlihat santai namun tetap cantik dengan memakai kaus lengan panjang berwarna biru yang dipadukan dengan celana pendek hitam.

 

Sowon
Nate

Pakaian yang dikenakan Sowon ini membuat kaki panjangnya terekspos bebas. Tampak pada foto, pelantun “Me Gustas Tu” itu punya kaki yang kurus dan panjang yang tertutup sepatu putih dan kaus kaki warna senada.

 

Gaya busana Sowon ini pun menjadi perhatian netter dan membuatnya mendapat komentar negatif. Namun bukan pakaian leader G-Friend itu yang membuat dirinya dikritik, melainkan kakinya yang dinilai terlalu kurus dan panjang.

 

“Terlalu kurus… Segala sesuatu ada batasannya dan dia terlalu kurus,” komentar netter. “Para pria benci dengan bentuk kaki seperti itu,” kata netter lainnya. “Kakinya nggak kelihatan seperti akan patah tapi sudah kelihatan seperti pasti bakal patah,” ujar netter.

 

“Bagaimana dia bisa lari-larian dengan kaki seperti itu?” kata netter. “Dia perlu makan seloyang pizza dan sekotak ayam sebelum tidur setiap malam,” tambah netter yang lain. “Dia dan Umji dua-duanya nggak terlalu bagus dalam menyanyi dan menari. Aku nggak mengerti bagaimana mereka bisa berhasil debut,” imbuh lainnya.(Ar)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa