Respon Chulafaau Rasyidin, Atas Dukungan Tokoh Masyarakat Pasangkayu yang Terus Mengalir

PASANGKAYU, MEDIARESTORASI.COM – Chulafafaau Rasyidin, menanggapi positif respon kuat dari sederet tokoh masyarakat Pasangkayu terhadap dirinya, terkait sosialisasi yang ia lakukan sebagai bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Kab. Pasangkayu, pada pemilukada Kab. Pasangkayu, 2020 mendatang.

Menurut Chulafaau, sosialisasi yang ia lakukan, semangatnya adalah silaturahmi  keluarga besar. “Yang kita lakukan ini, bukan semata-mata untuk merebut posisi bakal caalon Top Dog atau dari posisi Underdog menjadi up set. Tetapi, lebih pada silaturrahmi yang bisa memperpanjang umur dan menambah rezki”. Jelasnya

Namun Chulafaau juga mengakui bahwa, dalam silaturahmi yang selama ini ia lakukan, memang menawarkan Narasi perubahan yakni, “Arah Baru Pasangkayu, Maju Sejahtera 2020”.  “Ini sebuah gagasan besar untuk mempercepat lompatan mencapai Smart City Pasangkayu. Muatan arah baru ini intinya adalah, sebuah gagasan yang sifatnya baru atau futuristic dan scientifik.

Chulafaau berprinsip, bahwa untuk mengakselerasi perubahan Pasangkayu, otomatis ikut membangun Indonesia. “ini yang disebut bertindak lokal berpikir global”, tandasnya.

Kita berharap ke depan lanjut dia, dengan narasi arah baru ini, tidak ada lagi terjadi paradoks-paradoks di wilayah ini. Tutupnya. (ys)

Bagikan:

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum