Pastikan Kesiapan Mesin Politik, PKS Kaltara Gelar Rakerwil 2018

KALTARA, MEDIARESTORASI.COM – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kaltara menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) agenda tahunan ini dilaksanakan di Kota Tarakan, Kalimatan Utara, Sabtu (27-28/01).

Turut hadir seluruh pengurus teras DPW dan DPD-DPD PKS, juga para aleg PKS se-Kaltara dalam agenda yang mengusung tema

“PKS Bergerak Menangkan Pemilu “, Mengusung tema “PKS Bergerak Menangkan Pemilu”

Rakerwil tersebut merupakan ajang memacu semangat para kader PKS se-Kaltara untuk menyambut Pilkada serentak tahun 2018, Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 mendatang.


BACA JUGA : VERIFIKASI FAKTUAL DPD PKS BULUNGAN

BACA JUGA : PKS Malinau menjagokan Anis Matta jadi Capres 2019


Ketua DPW PKS Kaltara, Muh.Nasir, S,Pi,MM, dalam sambutannya membakar semangat para peserta Rakerwil untuk mempersiapkan diri pada Pilkada serentak tahun 2018, Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019, PKS Kaltara agar mensukseskan agenda politik tersebut serta mensosialisasikan program strategis yang akan diturunkan sampai pada level struktur PKS di tingkat Daerah serta mempersiapkan diri pada Pilkada serentak tahun 2018, Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.

“Rakerwil ini merupakan pemantapan bagi PKS Kaltara dalam memastikan kesiapan mesin politik PKS ,” ungkapnya Ustad Muh. Rozai, S.IP, selaku Mursyid Wilayah Dakwah (Wilda) Kalimantan Utara didaulat membuka Rakorwil PKS Kalimantan Utara yang diselengarakan selama dua hari.

Dihari penutupan agenda Rakerwil, DPD PKS Kab. Nunukan menjadi DPD PKS terbaik se Kaltara dalam Capaian target Progstra. (SLD/JAY)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa