Momentun Kongres II Partai Nasdem, Mengisi Kapasitas Kader

JAKARTA, MEDIARESTORASI.COM – Aditional ivent Kongres Ke II Partai NasDem, tahun 2019 menjadi ajang silaturahmi nasional sekaligus mengisi kapasitas parah kader partai dengan mengelar Workshop Nasional Fraksi NasDem. Workshop ini diikuti oleh para Ketua-Ketua Fraksi dan pimpinan Dewan di daerah-daerah.

Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 12 Oktober 2019, di di gedung JICC jakarta Pusat.

Acara diawali dengan sambutan pembukaan, yang disampaikan oleh Bapak Ahmad Ali, Ketua Fraksi NasDem DPR RI, yang merupakan bendahara umum partai NasDem.

Salah satu perserta asal Sulawesi Tengah, Hj. Nilam Sari Lawira yang merupakan Ketua DPRD Sulteng. Dalam Workshop itu, Nilam duduk dalam jejeran kursi paling depan di samping Wakil Ketua DPR RI, Bapak Rahmat Gobel.

Workshop ini, diisi oleh Nara Sumber pemilik Jabar Juara, Bapak Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat. Menurut Nilam, menteri yang dibawakan dengan bertema milenial sangat asik dan inspiratit

“Materinya asik dan jenaka. Berbagai pengetahuan yang khas gaya millenial  sangat inspiratif dan memberi motivasi bagi para perserta”. Jelasnya.

Laporan : Yunus.

Sumber : Akun Hj. Nilam Sari Lawira

Bagikan:

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum