Menakar Kesesuaian Visi Kandidat dan Harapan Masyarakat

PALU, MEDIARESTORASI.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah asal Partai Nasdem, Yahdi Basma, SH, kembali melakukan temu konstituen “Sanjayo” dibeberapa ditik di kota palu, Sabtu (05/10/2019).

Temu Konstituen dilakukan dengan 3 tema diskusi yakni. (1). Makna Perwakilan Politik DPRD; (2). Pilkada 2020, menangkan AA & Aristan; (3). Hak-hak dasar korban bencana.

Menurut Yahdi Basma, sanjayo dilakukan guna mensosialisasikan Visi awal para kandidat calon usungan partai Nasdem, baik di pilkada Gubernur maupun pilkada Walikota Palu.

“Kita ingin memastikan visi awal dari kandidat usungan kita dari partai Nasdem, baik kandidat calon Gubernur maupun kandidat calon walikota, itu sampai kepada masyarakat secara jelas. Sehingga, masyarakat bisa mengetahui dan menilai seperti apa visi para calon kandidat yang akan di usung partai Nasdem di pilkada serentak 2020 mendatang”. Jelas Yahdi Basma.

Selain itu, pihaknya juga ingin memastikan bahwa, visi yang diusung para calon kandidat dari Partai Nasdem, sudah sesuai dengan harapan masyarakat sulteng dan kota palu selama ini.

“Ini juga bagian dari upaya untuk menjaring aspirasi masyarakat, untuk kemudian mengakomodir kedalam rumusan visi dan program para kandidat kita, dan akan menjadi perjuangan secara kelembagaan melalui potensi yang di miliki partai Nasdem”. Terangnya.

Laporan : Yunus

 

Bagikan:

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum