Maju Sebagai Wakil Pilkot Jabal Nur, Ambil Daftar Ini !!! Penasaran Yuk Simak

MAKASSAR (SULSEL), Mediarestorasi.com – Sosok Jabal Nur Putra Asal Bantaeng provinsi Sulawaesi Selatan,Mengutus Orang Ke Kantor PDIP Untuk Ambil Formulir..

Keseriusan Jabal untuk maju di pilwali Makassar 2020-2025 dibuktikan dengan mengirim orang untuk mengambil formulir di kantor PDIP kota Makassar.

Tiba di kantor DPC PDI Perjuangan, tim penjaringan menyambut kedatangan Muhammad Rivaldi yang disebut juga bakal calon wakil Jabal dan populer dengan tagline : PANJARI

Rivaldi mengatakan bahwa ini adalah proses yang baik untuk demokrasi kota Makassar, saya mewakili Bapak Jabal karena beliau sedang di jakarta.

“Saya yakin PDIP akan memperlakukan semua kandidat sama dan setahu saya Bapak Jabal pernah di usung PDIP sewaktu pilkada Bantaeng menurut Rivaldi.

kepada tim Analisnews via WhatsApp saat dikomfirmasi tadi sore(10/9/2019)Jabal membenarkan bahwa telah mengutus orang untuk mengambil formulir, menurut Jabal “mestinya PDIP buka pendaftaran via online agar orang yang mau maju di pilwali Makassar bisa mendaftar dimana saja,kan politik sudah zaman now.. tapi karena masih harus ambil formulir secara manual,makanya saya mengutus orang”jelasnya.

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa