Jaffray Siap Berlaga di Pilkada 2020. Ini Pesannya

SINTANG (KALBAR), Mediarestorasi.com – Perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Sepauk yaitu Sukardi dan Antonius Neo mendaftarkan Jaffray Edward untuk maju pada tahapan pilkada Kabupaten Sintang tahun 2020 mendatang.

Sebagai perwakilan PAC Sukardi dan Antonius Neo menyerahkan berkas pendaftaran Jeffray untuk maju pada Penjaringan bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah PDI Perjuangan Kabupaten Sintang Selasa (8/10/2019).

Sukardi menyampaikan dirinya mewakili suara dari pengurus PAC dan kader partai lainnya yang berkeinginan agar Kader partai tampil pada pilkada kabupaten Sintang yang akan datang.

“Karena kami menganggap bahwa Jeffray yang merupakan ketua DPC serta punya pengalaman politik yang panjang dan telah terpilih 4 periode sebagai anggota dewan. Beliau layak untuk maju pada pilkada tahun depan,” ungkap Sukardi.

Sedangkan untuk pendaftaran tersebut, Jefray Edward didaftarkan sebagai bakal calon Wakil Kepala Daerah. Mengingat partai tidak cukup kursi untuk mencalonkan sendiri.

“Kami serahkan sepenuhnya kepada partai untuk menentukan langkah terbaik dalam kancah pilkada ini, kami berharap agar PDI perjuangan bisa menang pada pilkada mendatang,” tutupnya.

Berbeda dengan Sukardi, Jaffray juga telah mendaftarkan dirinya dan menyerahkan berkas pendaftarannya sendiri untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah Kabupaten Sintang pada pilkada 2020.

Waktu mendaftar, Jaffray di terima oleh Tim penerima pedaftaran DPC PDIP  Sintang Muana yang juga sebagai Sekretris DPC serta pengurus partai lainnya.

Menanggapi terhadap pengurus PAC yang juga mendaftarkan dirinya. Jeffray juga berterima kasih atas kepercayaan dan keinginan pengurus kecamatan yang ingin kadernya tampil di pilkada mendatang.

“Ini adalah suara atau masukan dari bawah, harus kita dengarkan sebagai salah satu pertimbangan dalam pengambilan keputusan dan menentukan langkah kedepan. Tapi saya sepenuhnya serahkan ke partai, sampai DPP mengambil keputusan hingga keluarnya rekomendasi partai,” ungkapnya. (Hendrik)

Sumber: Siaran Pers Humas Sekretariat DPRD Sintang

Bagikan:

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum