DPP Perindo Resmi Beri Dukungan Kepada Yaumil Ambo Djiwa

JAKARTA, MEDIARESTORASI.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo resmi memberikan persetujuan dukungan pasangan kepada calon Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa.

Dukungan diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (13/3/2020).

Sekjend Rofiq mengungkapkan, alasan Partai Perindo mendukung penuh Yaumil Ambo Djiwa karena adanya kesamaan visi misinya dengan partai yang didirikan Hary Tanoesoedibjo itu.

“Visi yang akan dibangun dalam konteks kemajuan dan keberagaman di Kabupaten Pasangkayu itu selaras dengan apa yang di inginkan Ketua Umum DPP Partai Perindo,” ujar Rofiq di kantor DPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat, (13/3/2020).

Ahmad Rofiq berharap adanya sinergitas yang kuat dengan Yaumil Ambo Djiwa dengan Partai Perindo ke depannya di antaranya dalam bidang pendidikan, kesehatan, pariwisata maupun ekonomi.

“Perindo dalam konteks Indonesia sejahtera tentu kita berharap ada sinergi. Tidak hanya dalam konteks kepemimpinan, tetapi dalam konteks pemberdayaan masyarakat pendidikan, kesehatan, pariwisata ekonomi dan segala macam itu bisa satu kesatuan dengan program dalam cita-cita besar partai,” tuturnya.

Sebelumnya, Ahmad Rofiq secara resmi memberikan surat rekomendasi untuk mengusung calon Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa.

“Pertama kita sudah mengambil satu keputusan, atas nama Partai memutuskan kepada Pak Yaumil untuk maju sebagai calon bupati Pasangkayu,” tegas Rofiq.

Sementara itu, Calon Bupati Yaumil Ambo Djiwa, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Partai Perindo yang telah mempercayakan dirinya maju dalam Pilkada Pasangkayu 2020. Insya Allah amanat ini akan saya emban dengan baik untuk keberlanjutan pembangunan Pasangkayu dimasa yang akan datang.

“Ucapan terima kasih kepada DPP Perindo yang telah memberikan kepercayaan kepada saya maju sebagai calon bupati Pasangkayu periode 2021-2026. Dan amanat ini akan saya laksanakan dengan baik untuk kemajuan pembangunan Pasangkayu,” tandas pimpinan DPRD ini. (**)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum