Dihari yang Sama, 2 Bakal Calon Bupati Datangi Sekretariat Perindo Pasangkayu

PASANGKAYU, MEDIARESTORASI.COM – Dua bakal calon Bupati Pasangkayu di hari yang sama mendatangi sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Pasangkayu. Kamis, 23 Januari 2020

Sekitar pukul 10.00 wita, bakal calon Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa didampingi Sekretaris Partai Golkar Kabupaten pasangkayu, Saifuddin A. Baso beserta pengurus golkar lainnya, mengembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Perindo.

Pada kesempatan itu, Yaumil Ambo Djiwa mengatakan, bahwa pengembalian Formulir kepada Partai Perindo merupakan partai ke sebelas yang ia tempati mendaftar.

“Perindo merupakan partai kesebelas yang kami ikuti proses penjaringannya. Dan hari ini, kami mengembalikan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan partai perindo. Tentu dengan harapan bisa mendapatkan rekomendasi nantinya dari Partai Perindo” Jelas Yaumil.

Tak berselang lama kegiatan pengembalian Formulir oleh Bakal Calon Bupati Yaumil Ambo Djiwa berlangsung, utusan bakal calon Bupati Abdullah Rasyid yang diwakili oleh Ince Ridwan dan tim, juga mendatangi sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Pasangkayu.

Menurut Ince panggilan akrapnya, mengatakan bahwa, Mewakili Bapak Abdullah Rasyid kami hari ini mengambil formulir pendaftaran di Partai Perindo. “Kami berharap bisa mendapatkan rekomendasi dari partai perindo, seraya menambahkan. Apalagi Ketua DPD Partai Perindo merupakan bakal calon wakil Bupati yang di Pinang Bapak Abdullah Rasyid.” Jelas Ince.

Di tempat yang sama ketua DPD Partai Perindo, Yusri M. Nur, menyambut baik para bakal Calon Bupati yang mengikuti penjaringan yang di buka Partai Perindo. “Hari ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, karena pada hari ini ada dua bakal calon Bupati yang mengunjungi sekretariat partai Parindo.” Jelas Yusri.

Ditanyai, terkait dirinya yang didorong beberapa pihak untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati, Anggota DPRD Provinsi ini, mengaku menyerahkan semuanya kepada masyarakat. “Kalau masyarakat yang menginginkan saya maju sebagai calon wakil Bupati, maka apapun konsekuensinya saya akan siap.” Terang Yusri.

Laporan : Yunus

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum