22 Ketua Pengurus Cabang Partai Demokrat Deklarasi Dukung AHY Jadi Ketua Umum

KUPANG, MEDIARESTORASI.COM – Sebanyak 22 Ketua Pengurus Cabang Partai Demokrat se-Nusa Tenggara Timur (NTT), menggelar deklarasi dukungan kepada Agus Harimurti Yudhoyono, untuk menjadi Ketua Umum Partai Demokrat

Deklarasi ini dilaksanakan di Kupang pada selasa ( 18/02/20). Deklarasi ini sebagai sinyal awal yang di eduskan para kader Demokrat di daerah, khususnya di NTT untuk dipertimbangkan dalam kongres Demokrat nanti.

Putra kedua dari mantan Presiden RI ke-4, Susilo Bambang Yudhoyono
telah mendapatkan dukungan dari seluruh DPC di NTT namun Ia belum menceritakan persiapan dirinya untuk menjadi Ketua Umum menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono.

“Saya begitu terkejut tadi begitu mendapat deklarasi dukungan dari 22 Kabupaten dan Kota di NTT. Tentu jika itu adalah dukungan dan doa kepada saya pribadi untuk terus berkiprah, besarkan partai ini, saya ucapkan terima kasih dan tentu kita akan lakukan kerja keras bersama  semua kader termasuk yang ada di NTT,” ujar AHY.

Melihat reaksi dan penerimaan semua ketua DPD dan DPC di berbagai tempat, dirinya melihat, ada harapan seperti yang disampaikan oleh Ketua DPD Demokrat NTT untuk mendukungnya menjadi Ketum Demokrat.

“Tetapi yang paling penting kita berharap bagaimana kongres nanti berjalan dengan baik, tertib dan aman,” ucapnya.

Untuk diketahui, sebanyak 22 Ketua Cabang Kabupaten Kota menyatakan dukungan secara resmi kepada AHY dan dukungan itu dibacakan oleh Jefry Riwu Kore, Ketua DPD Demokrat NTT yang disaksikan oleh 22 ketua DPC partai Demokrat di NTT.

(CP).

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum