Terjadi Pembunuhan di Tobadak Mateng, Diduga Pelaku Kakak Adik

MATENG, MEDIARESTORASI.COM – Senin 7 September 2020, Jam 13.30 wita, didusun sidomukti Desa Saloadak kec Tobadak Kab Mamuju tengah Prov. Sulbar, telah terjadi perkelahian mengunakan Senjata tajam (sajam), yang mengakibakan satu orang meninggal dunia.

Karna suda memanas pertengkaran akhirnya terjadilah perkelahian as dan Ag berdua memakai senjata tajam memukul korban HR menggunakan barang tajam dan mengakibatkan HR meninggal di tempat.

Sekitar jam 13.30 Wita,kedua pelaku AS dan AG bersama ibunya datang kerumah korban, kedatangan pelaku bermaksud menanyakan masalah pemerkosaan yang dilakukan korban terhadap adik kandung pelaku(Ws 14 tahun) yang terjadi seminggu lalu di kampung di kabupaten Sinjai,pada saat pelaku tiba dirumah korban terjadi pertengkaran dan akhirnya terjadilah perkelahian yang mengakibatkan korban meninggal ditempat.

Kedua pelaku merupakan saudara kandung kakak dan adik. Saat ini kasus ditangani polsek Tobadak kedua pelaku dibawa kepolsek Tobadak dan langsung di serahkan ke kasat Reskrim. Sedangkan terjadinya pemerkosaan,terjadi di kampung di kab Sinjai.

Yosi

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa