Pemuda dan Mahasiswa Kristen Se-Kabupaten Mamuju Gelar Natal Oikumene.

MAMUJU, MEDIARESTORASI.COM – Pemuda dan Mahasiswa Kristen Se-Kabupaten Mamuju melaksanakan Natal oikumene, dalam rangka memperingati hari kelahiran Yesus Kristus Tuhan Sang Jueuselamat.┬áNatal bersama dilaksanaka di aula Tomakaka Mamuju, Selasa, 3 Desember 2019.

Natal Oikumene yang di gagas pemuda dan Mahasiswa Kristen Se-Kabupaten Mamuju ini, didalamnya tergabung beberapa organisasi mulai dari Organisasi Kristen dalam kampus hingga OKP yang ada di Kabupaten Mamuju.

Kegiatan ini dilaksanakan pertama kalinya sebagai wujud semangat pemuda Kristen, untuk memperlihatkan persatuan dalam bingkai kebhinnekaan yang toleran, dan menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan.

Hal ini nyata, dalam kegiatan ini panitia mengundang semua elemen untuk hadir, diantaranya OKP Cipayung, KNPI bahkan juga dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh wakil bupati Mamuju Irwan Pababari.

Pada kesempatan itu, Wakil bupati Mamuju, Irwan Pababari, mengapresiasi tema Natal tahun ini, “yakni persahabatan dengan semua orang”.

“Jika kita semua menganggap semua orang adalah sahabat kita, maka tidak akan ada lagi perpecahan, tidak akan ada lagi sekat-sekat, tema ini berlaku bagi semua orang, bukan hanya orang Kristen”, Kata wakil bupati dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini pula, pemuda Kristen di kabupaten Mamuju menitipkan agar pemerintah tetap menjaga persatuan dan kesatuan di Mamuju, menjaga semua warganya dan meciptakan kedamaian dibumi manakarra. (Gidion)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum