Menyambut HUT RI Ke 75 Lapas Kualasimpang Adakan Tanding Futsal

ACEH TAMIANG, MEDIARESTORASI.COM – Dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 75 Lapas Kelas II B Kualasimpang melaksakan pertandingan Futsal persahabatan antar UPT pemasyarakatan Lapas dan Imigrasi Sewilayah Timur

yang di ikuti 4 Tim Lapas dan 1 Tim dari Imigrasi, yang dilaksanakan selama Satu Hari dilapangan Futsal Paya Meuligoe Kampung Dalam, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

Kelima tim yang mengikuti pertandingan persahabatan tersebut Lapas Kelas II B Kualasimpang, Lapas Kelas II B Narkotika Kota Langsa, Lapas Kelas II B Kota Langsa, Lapas Kelas II B Aceh Timur dan imigrasi Kelas II B TPI Kota langsa.

Davy Bartian,Bc IP selaku Kepala Lapas Kelas II B Kualasimpang┬ámengatakan,”
saya mengucapakan terimakasi kepada lima tim futsal yang mau ikut undangan pertandingan persahabatan ini,dan saya mengucapkan terima kasih kepada para kalapas dan Kakanim klas II B TPI langsa,”Ungkap Davi.

Oleh karna itu saya selaku kalapas Kelas II B Kualasimpang melaksanakan Pertandingan persahabatan ini sebagai bentuk memper erat tali persaudaraan dan menjalin silaturahmi.

Davi Bartian menambahkan,”mari melaksanakan permainan dengan sportifitas,kalah menang bukan menjadi utama dalam permainan, tapi kita buat acara ini agar memper erat tali persaudaraan,” Terang Davi.

Bagi yang juara janganlah berbangga hati dan mengecilkan tim yang kalah,karna pertandingan ini di laksanakan agar mendekati kalian untuk mengatahui mana sodara kalian di UPT Pemasyarakatan dan memper erat Tali persaudaraan.

Dalam pantauan Awak media di lapangan yang menjadi juara satu tim Lapas Kelas II B Narkotika Kota Langsa yang telah mengalahkan Lapas Kelas II B Kualasimpang dengan Skor 3-2, dan yang menjadi juara ketiga tim Imigrasi Kelas II B TPI Kota langsa yang berhasil mengalahkan Tim Kalapas Kelas II B Aceh TimurTimur dengan sekor tipis 4-3.

Penyerahan pialah juara tiga di serahkan kepada Tim Imigrasi Kelas II B TPI Kota langsa oleh Tantawi Kasi Kamtib lapas Narkotika langsa, juara dua Lapas Kelas II B di serah kan oleh Ramli Ka.KPLP lapas Kualasimpang juara satu Lapas Kelas II B Narkotika Langsa di serahkan Kalapas Kualasimpang Davi Bartian,Bc IP.

(Eri Beo)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa