Main Film Horor, Chelsea Islan Siapkan Diri dengan Latihan Fisik

JAKARTA (INFOTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM – Artis peran Chelsea Islan untuk pertama kalinya terlibat dalam penggarapan film bergenre horor thriller bertajuk Sebelum Iblis Memanggil, garapan sutradara Timo Tjahjanto.

Chelsea mengatakan, dirinya telah melakukan berbagai persiapan untuk berperan sebagai Alfie, tokoh utama dalam film tersebut.

Salah satunya dengan melakukan latihan fisik. Apalagi, ada adegan menantang yang harus dilakukannya sebagai Alfi. Hal itu dikatakan Chelsea dalam jumpa pers film Sebelum Iblis Menjemput di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

“Pendalaman karakternya untuk film ini dan Alfie ini, aku baru banget kemarin diajarin naik sling, jadi di sling itu benar-benar dibanting, diangkat,” kata Chelsea.

“Beberapa adegan di sini sangat menantang, di mana saya harus tahu safety-nya, aturannya, untuk diri saya sendiri juga. Ya awalnya sih pegal-pegal,”sambungnya.

Selain latihan fisik, bintang film Rudy Habibie itu juga melengkapi performanya dengan terus mendalami karakter yang diperankannya.

“Jadi prosesnya kami reading terus sih, eksplorasi diri masing-masing. Karena adegannya bukan hanya horor yang takut ngeliat hantu aja. Tapi ini yang bisa tiba-tiba kacau, nah tapi di situ surprise-nya,” ujar kekasih Daffa Wardhana itu.

Chelsea akan beradu akting dengan Pevita Pearce, yang berperan sebagai Maya, mereka merupakan saudara tiri yang tidak akur.

“Yang pasti jauh banget dari personality kami masing-masing, dan juga sangat berbeda dari film-film sebelumnya. Jadi Alfie ini bisa dibilang dia dari kecil itu udah sendiri, dia mandiri banget. Alfie memang bisa dibilang dingin gitu sama Maya,” jelasnya.

Alfie berusaha membongkar sebuah misteri yang terjadi di keluarganya, dan kehadiran Maya justru memperkeruh suasana.

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa