Lagu Fenani, Atas Nama Cinta Semakin Meledak dan Terpopuler !!! Penasaran

JAKARTA (ENTERTAIN), Mediarestorasicom –, Sejak meluncurkan single “Atas Nama Cinta”, nama Farani Semakin popular dan dikenal netizen dari penjuru tanah air hingga negeri seberang.

Single yang bertutur tentang seorang pasangan yang saling mencintai dan rela berkorban demi nama cinta ini memang memikat telinga. Apalagi sejak viewers di NAGASWARA Channel Official semakin meningkat, lagu “Atas Nama Cinta” memancing berbagai komentar masyarakat.

“1x Play Biasa Aja, 3-4x & Semakin Sering diplay jadi Ketagihan Jugaa. Mantapp nih Lagunya Ka Farani!” ujar salah satu netizen, di YouTube.

Menurut Farani, ini layak disyukuri. Baginya, kenyataan manis ini bagian dari semua perjuangan Label, dan doa-doa para penggemarnya.

“Alhamdulillah, semua ini anugerah, berkat doa-doa netizen, bahkan mereka mendoakan kita, termasuk doa buat label aku, NAGASWARA!” ucap Farani kepada wartawan, ketika ia hadir di peluncuran ROKET’S LABEL di Jakarta Pusat, pekan kemarin.

Farani juga menyampaikan perasaannya bahwa mimpinya selama ini telah terwujud.

“Alhamdulillah mimpi saya jadi penyanyi rekaman bisa terwujud, mudah-mudahan ini pintu gerbang kesuksesan saya di Industri musik,” ujar Farani didampingi Dinda Permata, sahabatnya.

Single bertajuk Atas Nama Cinta baru diluncurkan ke YouTube pada bulan November 2019 lalu dan sudah ditonton 113 ribu Viewers. NSM/[KimSadewa]

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa