Sambut Akhir Pekan “Hang Out Caffe” Suguhkan Live Music

MAJENE (SULTENG), MEDIARESTORASI.COM –  Akhir pekan atau lasimnya “malam minggu” merupakan salah satu waktu yang selalu ditunggu-tunggu banyak orang. Tak hanya kalangan anak muda, namun tak ketinggilan juga para orang tua untuk mengisi malam panjang bersama keluarga, pasangan ataupun kerabat dengan berbagai hiburan.

 

Kondisi tersebut, tentunya mendorong para pengusaha seperti pengusaha cafe untuk berlomba-lomba menyediakan sarana hiburan untuk menarik para pengujung sekaligus tempat bagi masyarakat untuk menikmati malam minggu mereka bersama keluarga.

 
“Hang Out Cafe” salah satunya. Warung kopi yang terletak di Jln. Jenderal Sudirman Kecamatan Banggae Kab. Majene yang setiap akhir pekan atau malam minggu dan Kamis malam menyediakan Live Musik untuk menghibur para pengunjungnya.

 
Ketersediaan sarana ini tentunya menarik masyarakat untuk menghabiskan waktu mereka pada malam minggu. Pasalnya, selain di cafe ini menyediakan penyanyi, juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk tampil diatas panggung yang disiapkan menyalurkan bakat menyanyi masing-masing.

 
Pengelola “Hang Out Caffe” Aldin menyebutkan sarana ini disiapkan tidak semata-mata sebagai bisnis tetapi juga sebagai tempat bagi masyarakat khususnya anak-anak muda bahkan orang tua untuk mencari hiburan dan menyalurkan bakat menyanyi mereka.

 
selain ada penyanyi yang disiapkan, pengunjung yang datang juga diberi kesempatan untuk menyanyi. Dari pada anak-anak muda keluyuran saja pada pada minggu atau mabuk-mabukan lebih baik cari hiburan yang positif. Juga orang tua kalau lagi, pusing atau stres dirumah ya bisa datang minum kopi sambil dengar musik. Ungkap Aldin disela-sela kesibukannya mengurus persiapan live musiknya, Sabtu, (3/02/2017)

 


BACA JUGA : Racikan Kopi Mamasa Dalam 15 Rasa ini membuat Pengunjung ketagihan


Acara live musik ini sendiri menurit Aldin, biasanya dibuka pada jam 08.00 malam hingga jam 12.00 khususnya pada malam minggu. Sementara untuk live musik di hari kamis biasanya hanya sampai jam 11.00 malam. Adapun jenis musiknya biasanya musik Band dan pop Akustik.


Sementara itu, Erwin sebagai peracik kopi di cafe tersebut menerangakan bahwa malam minggu merupakan malam paling sibuknya meracik kopi untuk melayani para pengunjung yang tidak sedikit seperti hari-hari biasa.

 

Erwin juga menyampaikan tak hanya anak muda yang ramai tetapi juga orang tua yang kebayakan membawa keluarga.
seimbang anak muda dengan orang tua, biasa berkelompok datang sampai 7 orang, kalau orang berkeluarga biasa satu keluarga datang menyanyi-menyanyi sambil ngopi. Kata Erwin

 

Semwntara itu, salah satu pengunjung yang sedang berada di lokasi, Abdul menyampaikan bahwa dia bersama rekan-rekannya jarang ketinggalan setiap malam minggu untuk mengisi malam panjang mereka.
karena disini ada live musik makanya selalu kesini nongkrong dan menyanyi-menyanyi bersama teman-teman. Ungkap Abdul

 

Hang Out Cafe sendiri diresmikan pada 14 oktober 2017 oleh Bupati Majene Fahmi Massiara yang ditandai dengan penandatangan prasasti. Walaupun tegolong baru, namun tentu mampu menjadi salah satu tempat hiburan promadona bagi masyarakat Kecamatan Banggae dan Majene pada umumnya. (Yohanis)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa