Kodim 0117/ATam Bersama Media Mengsuksekan Kegiatan TMMD-108

ACEH TAMIANG, MEDIARESTORASI.COM – Sudah berjalan kurang lebih 13 hari program kegiatan TMMD

Reguler Ke-108 yang dilaksanakan Kodim 0117/Aceh Tamiang. yang berhasil dirangkum sejumlah wartawan di Dusun Sejatra Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (13/07/2020)

Sejak pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) resmi digelar di Desa Seumadam,Dusun Sejatera, yang dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2020.Saat itu wartawan Kabupaten Aceh Tamiang ikut meramaikan dan meriahkan Acara TMMD yang di bawahin Satuan Kodim 0117 Aceh Tamiang.Di balik banyaknya berita-berita yang berhasil dirangkum sejumlah wartawan Aceh Tamiang dari berbagai media,langsung menyesuaikan diri dalam mengabadikan momen liputan untuk bahan pemberitaan.

Kopda Fauzi Kurniawan sebagai kordinator liputan di sebuah Media Center Kodim 0117 Aceh Tamiang dalam Kegiatan TMMD-108 Tahun 2020 mengatakan,”saya meresa senang, menemani rekan2 wartawan saat pengambilan momen dan kegiatan TMMD di lokasi,Ungkap Fauzi.

Kopda Fauzi Kurniawan Menambahkan,” para Media Sangat hantusias untuk mempublikasikan kegiatan TMMD 108, selama berjalannya TMMD para awak Media Aceh Tamiang selalu hadir untuk mengambil momen terbaik dalam peliputan pekerjaan Satgas TMMD di lapangan,”Tutur Fauzi.

“Sepertinya Para Awak Media Aceh Tamiang berdatangan mengambil momen untuk lomba karya tulis Jurnalistik dikegiatan TMMD Reg 108 Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Untuk itu kepada rekan-rekan wartawan yang ada di Aceh Tamiang, teruslah selalu menjadi bagian dari Media Kontrol, untuk menyajikan berita-berita yang aktual dan terpercaya dalam liputan perkembangan kegiatan TMMD-108,”Tegas Kopda Fauzi.

(Eri Beo)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa