Ketua Komisi IV DPRD Gowa Asriady Arasy Safari Ramadhan Di Masjid Raodhatul Salihin Rappokaleleng

GOWA SULAWESI SELATAN (MEDIARESTORASI.COM) – Ketua Komisi IV DPRD Gowa Asriady Arasy, ST lakukan Safari Ramadhan di Masjid Raodhatul Salihin Rappokaleleng, Kelurahan Tamalayang, Kecamatan Bontonompo Gowa, rabu (30/05/2018). Asraidi Arasy dalam ceramah tarwihnya mengangkat tema Pemimpin yang jujur tidak hanya membawa dirinya sendiri kepada kebaikan, tetapi juga membawa rakyat yang dipimpinnya.

Kegiatan Safari Ramadhan Ketua Komisi IV DPRD Gowa itu mendapat sambutan hangat dari Puluhan Jamaah Masjid Raodhatul Salihin Rappokaleleng.

Pantauan MEDIARESTOSI.COM dilokasi Safari Rahmadan, Daeng Sijarra (sapaan akrab Asriadi Arasy) dalam sambutannya mengatakan bahwa alhamdudillah tahun ini kita masih di beri kesempatan dan kembali bersama-sama merayakan bulan suci ramadhan tahun ini, bulan yang penuh berkah ini.

“Warga Gowa pàtut bersyukur karena Kabupaten Gowa kembali mendapatkan predikat WTP yang ke 7 kalinya. Tentunya ini adalah salah satu berkah ramadhan buat masyarakat Kabupaten Gowa”.

Selain memberikan hikmah ramadhan, beliau juga menyàmpaikan beberapa program pembangunan yang telah di laksanakan oleh pemerintah yang di kawal oleh para an?gota DPRD Dapil V Kecamatan Bontonompo-Bontonompo Selatan.

Di akhir sambutannya, Ketua Komisi IV itu menghibau bahwa sebagai warga Gowa dalam sebentar lagi menghadapi Pilgub, marilah sebagai kita semua untuk melaksanakan kewajiban kita sebagai warga dengan mengunakan hak politik dalam pemilihan Gubérnur nantinya, karena salah satu indikator keberhasilan pemerintah dalam mensukseskan Pilgub adalah dengan meningkatkan partisipasi pemilih. Tutupnya. (Saparuddin R).

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa