Ketua kelompok Tani Tanratu Pattana Bali Mendatangi PT MUL

MAMUJU, MEDIARESTORASI.COM – ketua kelompok tani tanratu pattana Bali mendatangi PT manakarra unggul lestari pada hari Senin 03/08-2020.

Ketua kelompok tani tanratu pattana Bali LEWI BOMBANG mendatangi kantor PT MUL untuk meminta surat keterangan penyerahan lahan yang sudah di sepakati.

namun manejer PT MUL pak Aripin tidak ada di tempat.
Ada pun yang mewakili pak Amir bapak sujarwadi askep di perusahan ini.

Menurut sujarwadi, tidak mengetahui masalah hasil pertemuan di kecamatan Tommo yang di hadiri camat Tommo MB AGUS PAMAJANG BASIR,SE, Kapolsek tommo, danpos ramil Tommo, kades kakullasan, ketua kelompok tani tanratu pattana Bali LEWI BOMBANG, Rahmat m.pababari, Drs.Muh.daut Yahya, Abdul Rauf, Muh Ilyas, mantan kades kakullasan Arman, Daniel samboang, Amiruddin dari PT MUL, darwing, Muh Arifin,S.Ag.

Menurut sujarwadi tidak tau masalah hasil rapat musiawara yang di laksanakan di aulah kantor kec Tommo antara pihak pemegang mandat kelompok tani tanratu pattana Bali dengan pihak perusahan Mul.

Di tempat yang sama camat Tommo juga menyampaikan, kami selaku pemerintah membenarkan adanya rapat di kantor saya dan kesepakatan juga suda di tandatangani pak Amir yang mewakili pimpinan PT MUL.

Jadi kalau memang bapak tidak tau nanti kita atur waktu untuk ketemu langsung dengan manajernya Aripin.
Biar jelas semua, tidak ada juga gunanya kita bicarakan Karna bapak ini tidak tau.

Yunus

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa