Kematian Warga Salilama Masi Mesiteri, Keluarga Korban Lapor Polisi

BOALEMO (GORONTALO), MEDIARESTORASI.COM – Kematian Almarhum Sam Thalib (18/11/2018) menyisakan kepedihan dan tanda tanya yang besar bagi keluarga yang ditinggalkannya. Pasalnya almarhum diketahui meninggal pada sekitar pukul 16.30 ini sudah dalam keadaan kaku dan bersimbah darah di tempat tidurnya.

Sebelumnya almarhum pada malam harinya di antar oleh beberapa warga masyarakat Desa Pontolo ” pada saat itu hanya ayah saya yang dirumah dan beliau sudah agak pikun dan rabun, jadi tidak bisa memastikan apakah kakak (almarhum) saya ini masih dalam keadaan hidup atau tidak” jelas adik almarhum.
“Yang jelas pada saat dimandikan jenazah almarhum terdapat beberapa luka dan lebam, sehingga hal inilah yang menjadi dasar kecurigaan kami bahwa kematian almarhum ada yang janggal dan olehnya kami melaporkan peristiwa ini ke Kepolisian Sektor Mananggu”. Tambahnya
Kapolsek Mananggu Edwin Isa Mahendra, STK saat di jumpai awak media di kantornya membenarkan laporan di maksud ” kasus ini sementara kami dalami motifnya dan prosesnya masih berjalan karena kasus ini dilaporkan setelah almarhum di makamkan jadi tidak bisa melakukan visum, maka ada kemungkinan dilakukan otopsi terhadap jenazah”. jelasnya (Nn)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa