Kapolsek Kalukku Lakukan Patroli Sekaligus Melayat ke Rumah Duka Korban Lakalantas

MAMUJU, MEDIARESTORASI.COM – Kapolsek Kalukku IPDA Sirajuddin bersama anggota jaga, patroli di lingkungan Salubiro Kelurahan Kalukku Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju, Jumat, 7 Agustus 2020.

Kegiatan tersebut di laksanakan Kapolsek Kalukku, Ipda Sirajuddin bersama anggota jaga guna memastikan di wilayah hukum Polsek Kalukku dalam keadaan aman. Selain patroli kapolsek juga melayat kerumah duka korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari Kamis 06 Agustus 2020 sekitar pukul 18.00 di jalan poros Mamuju kalumpang dusun Lekbeng timur Kelurahan kalukku yang mengakibatkan kaco meninggal dunia.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kalukku mendoakan almarhum dengan membacakan surat Yasin semoga almarhum Khusnul khotimah, dan memberikan nasehat kepada keluarga almarhum agar tetap sabar dan ikhlas menerima kejadian tersebut dan menyerahkan sepenuhnya kepada polri dalam penangan kasus tersebut lebih lanjut.

Pihak nya akan terus melakukan giat patroli secara rutin untuk memberikan sosialisasi hukum kepada masyarakat agar segala kejahatan dapat diminimalisir .

Yosi

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa