Kapolres Minsel : Jadikan Masker Kebutuhan, Bukan Beban

MINSEL, MEDIARESTORASI.COM – Himbauan untuk memakai masker terus digelorakan oleh jajaran TNI/Polri, kali ini datang melalui seruan Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S., M.Si; melalui slogan ‘Kitorang Bermasker’ (Kita bermasker).

Menindaklanjuti himbauan Kapolda Sulut tersebut, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, SIK, kembali mengharapkan segenap lapisan masyarakat untuk sama-sama peduli, memakai masker sebagai gaya hidup baru guna mencegah penularan Covid-19 atau Virus Corona.

“Seluruh lapisan masyarakat Minsel, Pemerintah, Tokoh Agama, LSM, insan media, Ormas, mari terus kita gelorakan dan sosialisasikan Gerakan ‘Kitorang Bermasker’ sebagai suatu Gerakan moral untuk kemanusiaan, dalam upaya pencegahan penularan Covid-19,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (08/09/2020).

Dikatakan Kapolres bahwa percepatan penanganan dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 atau Virus Corona ini harus didukung sepenuhnya oleh seluruh unsur pemerintah dan masyarakat.

“Penanganan Covid-19 ini membutuhkan peran aktif seluruh lapisan masyarakat. Mari jadikan masker sebagai kebutuhan, bukan beban. Pakai masker, berarti anda sudah melindungi diri sendiri dan orang di sekitar anda,” tutup Kapolres.

Hanny

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa