Kapolres Gowa Kecam Pengrusakan Mobil Patroli Di Pettarani

GOWA (Sulsel), Mediarestorasi.com — Kapolres Gowa mengecam aksi sekelompok pemuda di depan Kantor BPN Jl.Pettarani yang mengakibatkan mobil patroli Satsabhara mengalami rusak berat.

Tidak hanya kaca depan yang terlihat pecah berkeping-keping, kerusakan juga terjadi pada lampu depan, pintu kanan belakang dan beberapa bagian kendaraan pesok. Peristiwa terjadi pada Jumat (27/09) sekitar 23.50 wita ketika personil Satsabhara Polres Gowa hendak kembali dari penugasan BKO di wilayah Makassar pasca apel malam di flyover.

“Mobil patroli ini kan untuk masyarakat, mengapa dirusak oleh kelompok pemuda. Apa ini tujuan perjuangan mereka?” kata Akbp Shinto Silitonga yang menyayangkan hal itu terjadi. Beruntung bahwa tidak ada personil Polres Gowa yang terluka.

Pasca kendaraan patroli yang rusak itu tiba, tampak di halaman Polres Gowa berlangsung olah Tkp yang langsung dipimpin oleh Kapolres Gowa, melibatkan personil fungsi identifikasi, humas dan reskrim.

BACA JUGAWouw Krend Bos, Polwan Polres Gowa dan Demonstran Akhiri Aksi Unjuk Rasa Dengan Melakukan Senam Sajojo Bersama 

BACA JUGA : Kasus Pencurian : Modus Masuk, Rumah Kosong, Polsek Somba Opu Lakukan Ini !!!

“Siapapun pelakunya, kami berharap melalui olah tkp berbasis pendekatan scientific investigation, kami berharap dapat menemukan pelakunya dan membawa mereka pada pertanggungjawaban hukum pidana,” tegas Shinto Silitonga yang dulu pernah menjabat Kasatreskrim Polrestabes Surabaya.

Dalam olah tkp tersebut penyidik berhasil menemukan beberapa alat bukti seperti batu, sidik jari, jejak kaki, pecahan kaca dan alat bukti lainnya. “Bagi yang memiliki rekaman peristiwa pengrusakan mobil patroli tersebut, mohon kerjasamanya untuk mengirim ke whatsapp di nomor 081244607760 dan sumber informasi pasti akan kami lindungi,” tutup Shinto Silitonga. (JAY/Humas)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa