Potret Polwan Polres Matra Dalam 2 Kapasitas

PASANGKAYU, MEDIARESTORASI.COM – Disela-sela kesibukannya sebagai anggota Polri, Personil Polwan Polres Mamuju Utara juga tidak bisa lepas dari tanggung jawabnya sebagai ibu pada anak-anak mereka.

Para polwan ini disisi lain, harus menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat yang senantiasa harus berada dimanapun disetiap waktu, disisi lain ia juga harus menjadi istri dan ibu dalam rumah tangganya. Hal ini suda menjadi kuadrat yang tidak bisa terlepaskan.

Hal Inilah yang terlihat di lakukan oleh Polwan Polres Mamuju Utara dalam kesehariannya. Selain menjalankan tugas sebagai abdi Negara, mereka juga harus mengurus anak-anak mereka yang masih balita.

Tampak tertanggkap kamera, para Polwan Polres Mamuju Utara saat mengikuti acara Binrohtal pembacaan surah yasin yang dilaksanakan setiap rabu pagi di mesjid As Syifa. Dalam kegiatan itu, mereka tetap mengikutkan anak kesayangan mereka seakan-akan anak tersebut paham dan mengerti akan kewajiban orang tua mereka menjalankan tugas dan melakukan ritual keagamaan.

Anak-anak tersebut tetap tenang mengikuti acara binrohtal tanpa ada tangisan sedikitpun. Seolah mereka paham bahwa ritual keagamaan yang dilakukan oleh orang tuanya adalah mendoakan agar situasi diwilayah hukum polres Mamuju Utara Kab.Pasangkayu tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Laporan : Yunus

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa