Hari Ketiga KPU Minsel Terima Pendaftaran Galon Dari Jalur Perseorangan

MINSEL, Mediarestorasi. Com – Komisi Pemilihan Umum atau KPU Minahasa Selatan menerima rombongan pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Royke Sondakh dan Harits Umboh (Roso-Harum) dari jalur independen. Roso-Harun datang mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), bertempat Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Pasangan Roso-Harum mendapat kawalan ribuan pendukungnya untuk mendaftar ke KPU Minsel, dan langsung menyerahkan persyaratan pencalonan serta persyaratan bakal calon dengan di jaga ketat oleh petugas TNI dan Polri.

Dalam pendaftaran pun menggunakan Protokol Kesehatan baik Calon maupun Tim dan Pendukung yang masuk lokasi Pendaftaran di KPU Minsel, Minggu (06/09/20)

Setelah itu dilakukan pemeriksaan dan kelengkapan sesuai persyaratan dari KPU Minsel. Lewat berita acara di umumkan Pasangan (Cabup) dan (Cawabup) Roso-Harum dinyatakan diterima dalam pendaftaran tersebut.

Saat diwawancarai oleh mediarestorasi.com. usai melakukan pendaftaran Cabup minsel. Royke Sondakh.SE dan Cawabup It. Andry H. Umboh.M.si. mengatakan, hari memilih melakukan pendaftaran ke KPU Minsel untuk mengikuti Pilkada pada 9 Desember 2020 yang akan datang.

“Kami maju membawa visi dibidang ekonomi, akan dijadikan minsel sebagai pusat bisnis dan central bisnis juga pusat dagang di sulawesi utara, serta akan menopang kebutuhan 14 kabupaten kota yang ada di sulut,” ucap Roso-Harum

Lanjut,Cabup Royke Sondakh,SE,saya berterima kasih kepada masyarakat minsel yang sudah ikut bersama-sama mengantarkan saya untuk mendaftarkan di kantor KPU Minsel,”jelas Roso.

(Hanny M)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa