Hari Ini Rinda Bimar Feat Mita The Virgin Lucurkan lagu terbarunya yang berjudul “Kepo”

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM — Berawal dari Juara Favorite “Theme Song ASEAN Games” yang diadakan oleh Genpi Kemenpar dan pemenang “Cover Rap Ultah Indosiar 2019” membawa gadis yang bernama lengkap Rinda Bimar Riyanti atau yang akrab disapa Rinda Bimar mengawali dunia tarik suara.

Sempat mengeluarkan 2 single terdahulu berjudul “Arti Dirimu” dan “Kembali”, cewe berhijab yang masih duduk dikelas IX di salah satu sekolah di Kota Madiun inipun aktif juga mengcover lagu yang sedang hits dan mempunyai 60 ribu subscriber si channel Youtubenya. Dalam beberapa kesempatan, Rinda Bimar juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti Jaz, Fatin dan Brisia Jodie.

Kini, Rinda Bimar bersama dengan Mita The Virgin mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul “Kepo”. Lagu “Kepo” ini diciptakan oleh Wawan TMG yang menceritakan tentang mantan kekasih yang masih sayang dan masih suka “Kepo” ke mantan pacarnya, kemana mantannya aja pergi pasti selalu tau dan ingin tau. Tapi dia mau balikan lagi karena mantannya sudah punya pacar yang baru.

Besar harapan Rinda Bimar, Mita The Virgin dan juga management agar lagu “Kepo ini bisa diterima baik oleh masyarakat dan dinikmati oleh seluruh pecinta musik tanah air dan bisa memberikan warna yang berbeda di kancah musik Nasional.(Eko/Jay)

SUASANA SAAT MEMBUAT VIDIO CLIP

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa