Harapan Kepala Sekolah SMPN 2 Sinjai barat, ingin mendapatkan Bantua Pagar Dari Pemerintah.

SINJAI (SUL-SEL) MEDIARESTORASI.com — Sejak dilantik nya tahun Abdul Asis untuk menjadi kepala sekolah SMPN 2 Sinjai Barat yang lokasi terletak di kec Sinjai barat kab Sinjai, telah mampu mengubah lingkungan sekolah yg lebih bersih dan terata dengan baik.
Kepala sekolah SMPN 2 Sinjai barat kini di hadapkan sebuah masalah yaitu tidak adanya pagar sekolah bagian belakang, kami berharap khususnya dinas pendidikan kab. Sinjai di bawah kepemimpinan Drs. H. Syamsuddin Umar. untuk dapat membantu pembangunan pagar bagian belakang ruangan sekolah degan panjang kurang lebih 1000 meter di Smp 2 Sinjai Barat demi kenyamanan proses belajar mengajar.

“Ya kami sangat membutuhkan pagar sekolah,kebutuhan ini sangat kita harapkan mengingat siswa keluar masuk lewat belakang sekolah, ini membuat kami sulit untuk mengontrol dan mengawasi siswa, kalau pintu depan dijaga oleh satpam” harap.. Abdul Asis

Saat di temui oleh wartawan mediarestorasi.com di kediamanya hari rabu sore. 10/10/2018, dirinya mengatakan setahap demi setahap melakukan pembenahan baik didalam maupun diluar, sekarang sekolah yang dipimpinnya banyak mengalami kemajuan,begitu pula diruang kepala sekolah maupun di ruangan guru.

Dari pantauan mediarestorasi.com terlihat jelas dikasat mata,bahwa pagar bagian belakang ruangan sekolah tersebut memperhatingkan dengan panjang lebih kurang 1000 meter. ( MR)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa