Bupati Aceh Tamiang Beri Apresiasi Kinerja Bawahannya, Wakil Bupati Tak Ketinggalan

ACEH TAMIANG, MEDIARESTORASI.COM – Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH., M,Kn, melaksanakan Evaluasi kinerja Pemerintah Bermutu. Evaluasi kinerja dilakukan Mursil dalam Rapat Rutin Seluruh Kepala SKPK, yang dilaksanakan Aula Gedung Banta Ahmad Sungai Iyu, Kecamatan Bendahara, pada Kamis, (06/08/20).

Rapat rutin ini dilaksanakan setiap bulannya untuk menyampaikan segala permasalahan yang dihadapi disetiap instansi yang di laporkan kepada Bupati untuk di Evaluasi.

Dalam pertemuan rapat rutin kali ini Bupati Aceh Tamiang H.Mursil mengatakan, mengapresiasi kinerja bawahannya atas berbagai prestasi yang diraih. “Saya memberi apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran atas prestasi yang telah membangun dan memajukan Kabupaten Aceh Tamiang.” Ungkap Mursil.

Lanjut Mursil, baru pertama sekali saya memberikan penghargaan kepada Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin, ST.Walaupun beliau di timpa musibah saat mengurus istri yang sakit bertahun-tahun sehinga ajal menjemput, tapi perhatian dan tanggung jawab sebagai Wakil Bupati tetap dilaksanakan dengan baik.

Mursil menambahkan, Penghargaan tersebut saya berikan kepada beberapa Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Sayed Mahdi atas upayanya dalam menata kota serta kebersihan, dan kepada Kepala Dinas Perhubungan Syuibun Anwar, atas gerak cepatnya dalam menata parkir yang semerawut menjadi tertata rapi.

“Saya juga memberi penghargaan Kepada Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan Dan Peternakan Yunus, Kepala Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan Safuan, Kepala Dinas PMKPPKB Mix Donal, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhammad Zein, Kepada Kepala BKPSDM Fauziati, Kepala BPKD Yusriati dan terhir penerima penghargaan kepada Kabag Humas Agusliayana Devita atas keberhasilannya memenangkan video Inovasi New Normal 3 M tingkat Nasional.” Ucapnya

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T. Insyafuddin, ST, juga mengatakan kepada peserta Rapat yang hadir, agar lebih gigih lagi dalam bekerja sehingga Kabupaten Aceh Tamiang kedepan dapat tercipta lebih maju.

“Mari kita saling mengisi setiap kekurangan yang ada. Ketika kita bekerja karena Allah SWT maka InsyaAllah segala hal akan dimudahkan, apalagi niat kita ingin menjadikan Kabupaten Aceh Tamiang menjadi lebih baik. Ungkap Insyafuddin menutup.

(Eri Beo)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa