Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hadiri Rapat Kerja KUD Sasuki SP II Maboh Permai

SEKADAU (KALBAR), Mediarestorasi.com – Bertempat di aula kantor KUD (Koperasi Unit Desa) Sasuki SP II Maboh Permai Kecamatan Belitang telah diadakan rapat kerja, Selasa (8/10/2019).

Rapat kerja KUD Sasuki SP II Maboh Permai mempunyai 2 agenda yakni rapat koordinasi dan evaluasi kerja.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan PT. KSP AP Belitang Depkris, Kades Maboh Permai Sebastian, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry, team peremajaan kelapa sawit Paulus Rimus, Ketua KUD Evendi beserta anggotanya.

Acara diawali dengan doa bersama kemudian dilanjutkan kata sambutan dari Kades Maboh Permai Sebastian sekaligus membuka acara pada hari ini.

Dirinya berharap dalam kegiatan rapat kerja yang diadakan oleh KUD Sasuki SP II Maboh Permai dapat berjalan lancar dan hasilnya dapat diterima oleh anggota sehingga tidak ada timbul permasalahan dikemudian hari.

Kemudian dilanjutkan oleh Ketua KUD Sasuki Evendi dengan menjelaskan program kerja dan hasil evaluasi para pengurus.

Evendi beserta pengurus KUD akan bekerja maksimal sesuai dengan program kerja yang ada serta lebih transparan dalam laporan pertanggungjawaban keuangan KUD.

“Kemudian, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan dan anggota KUD Sasuki atas kinerja serta masukan dari para pengurus,” jelasnya.

Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry juga berharap dengan adanya rapat hari ini, para tamu undangan dapat menerima hasil rapat kerja KUD Sasuki serta tidak ada gejolak dari anggota KUD sehingga situasi tetap kondusif.

“Dengan keberadaan badan pengawas KUD dapat memonitor laporan pertanggungjawaban keuangan serta pihak keamanan dapat menjaga situasi wilayah sehingga berjalan aman dan kondusif,” pungkas Brigpol Enggry. (CBH)

Sumber: Siaran Pers Humas Polsek Belitang

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum