70 Persen Pengurus Partai NasDem Kabupaten Pasangkayu Menyatakan Mundur

PASANGKAYU, MEDIARESTORASI.COM – Sebanyak 9 DPC dan 17 Pengurus DPD Partai NasDem menyatakan mundur dari partai NasDem. Hal itu dilakukan sejumlah pengurus Partai NasDem, paskah keputusan DPP Partai NasDem, yang mengeluarkan putusan pemberian rekomendasi kepada bakal calon Bupati Pasangkayu yang dinilai tidak mengikuti mekanisme pencalonan di pantai NasDem secara sempurna.

Pernyataan pengunduran ini dibuat 9 DPC dan 17 Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Pasangkayu, karena menganggap keputusan Dewan Pimpanan Pusat Partai NasDem (DPP) tidak mengakomodir aspirasi mereka.

Pernyataan pengunduran diri para pengurus partai NasDem ini tersebar luas melalui media sosial Whasap, pada hari Sabtu, 29 Agustus 2020.

Terkait dengan hal tersebut, ketua dan Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Pasangkayu, belum dapat dikonfirmasi untuk dimintai tanggapan.

Dari berbagai sumber yang dihimpun media ini, 17 Pengurus DPD dan 9 DPC Partai NasDem memilih mundur dari partai karena kecewa atas keputusan partai yang tidak mempertimbangkan aspirasi arus bawah.

Tekline Restorasi yang selama ini di gaungkan partai NasDem dianggap tidak lagi menjadi nilai yang hakiki yang harus di dasari seiring kemajuan Partai saat ini.

(Ys)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa