10 Ton Beras Disalurkan Polres T.Balai Pada Masyarakat

TANJUNGBALAI, MEDIARESTORASI.COM – Polres Tanjung Balai meyalurkan Bantuan Sosial (Bansos Polri) 10 Ton beras kepada warga masyarakat kurang mampu di Wilayah Kota Tanjung Balai, Senin (10/8) sekitar pukul 10.15 wib.

Acara giat berlangsung didepan Polres Tanjung Balai dipimpin langsung Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melepas dan memberangkatkan Personil Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan Beras Bansos Polri secara Dor To Dor.

” Kita salurkan sebanyak 10 Ton beras kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Wilayah Kota Tanjung Balai “, Terang Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Dikatakannya, Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK MH yang didampingi Waka Polres Kompol H Jumanto SH MH dan di ikuti oleh Kabag Ops Kompol Ngemat Surbakti SH, Kabag Sumda Kompol J. Sinaga, Kasat Intelkam AKP J. F. Simanjuntak, Kasat Lantas AKP HW Siahaan.SH, dan para Babinkamtibmas Polres Tanjung Balai

Lanjut AKBP Putu Yudha Prawira, untuk sarana yang di gunakan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Ranmor Dinas Roda 2 yang di miliki oleh para Babinkamtibmas dengan menggunakan keranjang dan Ranmor Roda 4 yang di miliki masing masing Polsek Sejajaran Polres Tanjung Balai.

“Bantuan Beras yang di salurkan personil Babinkamtibmas kepada masyarakat yang Kurang mampu tersebut secara simbolis, serta bantuan sosial itu juga warga yang terdampak Covid 19 dari Bapak Kapolri Jendral Pol Drs Idham Azis. MSi yang diberikan untuk wilayah Kota Tanjung Balai sebanyak 10 Ton “, Pungkasnya menutup.

(Ambon)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa