10 Personil Dapat Penghargaan Dari Kapolres T.Balai

TANJUNGBALAI, MEDIARESTORASI.COM – Saat apel pagi, Kapolres Tanjung Balai memberikan penghargaan kepada 10 (sepuluh) Personil Polres Tanjung Balai yang Berprestasi, Senin (10/8).

Acara kegiatan digelar di lapangan Apel Markas Komando Polres Tanjung Balai yang dipimpin langsung AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, dihadiri Waka Polres Kompol H Jumanto SH MH, para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran, para KBO, Kasi, Kanit Sejajaran dan seluruh Personil serta ASN Polres Tanjung Balai.

Dalam arahan dan bimbingannya Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi, tidak hanya unit luar berprestasi saja yang saya berikan Penghargaan namun staf juga,

” Saya berharap pemberian penghargaan yang saya berikan akan menjadi penyemangat untuk berkreasi dan berinovasi dalam melaksanakan tugas, Bekerjalah dengan baik pimpinan akan menilai, silahkan berlomba lomba dan bersaing dengan baik serta minta semua Personil Polres Tanjung Balai untuk menghindari Narkoba karena tidak ada baiknya “, Imbuhnya.

AKBP Putu Yudha Prawira mengaku, Tidak lama lagi kita akan melaksanakan Pilkada untuk itu saya berharap mari kita laksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksinya masing masing, Jelasnya.

Laksanakan intelijen / Deteksi dini dan para Kapolsek tingkatkan Patroli untuk meminimalisir tindak kejahatan, karena pada pelaksanaan Anev arahkan anggota untuk Patroli pada jam-jam Rawan dan selesai pelaksanaan satu bulan ke depan Laksanakan Anev untuk mengevaluasi kegiatan tersebut, Ucapnya.

AKBP Putu Yudha Prawira juga mengajak untuk bersama-sama, menjaga kesehatan, rajin berolah raga dan jaga pola makan yang sehat, Pungkas Kapolres Tanjung Balai menutup.

Selanjutnya pimpinan Apel memberikan penghargaan kepada 10 orang personil yang berprestasi pada peringkat pertama pengisian Aplikasi GO Babinkamtibmas

Adapun personil Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Balai yang berprestasi dan menerima penghargaan pada peringkat pertama pengisian Aplikasi GO Babinkamtibmas yaitu Aiptu M Ruslan, Bripka Tumpal Chandra, Brigadir Bonar Hasibuan, Budi H Manurung, Bripka RJW Sagala, Bripka W Simanjuntak, Bripka Safii Manurung, Brigadir Ade Arwan, Bripka M Yusuf dan Bripka HS Situmorang.

Sedangkan personil Babinkamtibmas yang diberikan Panismen (Bendera Hitam) karena tidak melaksanakan pengisian Aplikasi Go Babin adalah Bripka Ivan Lendi, Bripka Arifin Siregar dan Brigadir Artinus Situmorang

Untuk penghargaan pada penyelesaian perkara yang menyangkut Kode Etik Profesi Polri dan pelanggaran disiplin pada personil Provoos Polres Tanjung Balai diberikan pada Aiptu BM Siregar, Bripka Josman Sihotang.

Pelaksanaan kegiatan berakhir dengan situasi dalam keadaan aman dan lancar.

(Ambon)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa