Konfrensi Nasional Bantuan Hukum Se-Indonesia, Sulbar Kirim Perwakilan

JAKARTA, MEDIARESOTASI.COM – Guna memaksilmakan pendampingan hukum kepada masyarakat Indonesia, Lembaga Bantuan Hukum Indonesia dan beberapa lembaga lainnya menggelar Konfrensi Nasional Bantuan Hukum I, yang berlangsung di taman Wiladatika Cibubur selama 2 hari mulai tanggal 20-21 Agustus 2019.

Konfrensi ini mengangkat tema “Bantuan Hukum Untuk semua” Konferensi Nasional Bantuan Hukum 1 ini disponsori YBLHI, PBHI, LBHI Jakarta, BPHN, Kemenkumham, Bappenas, didukung oleh USAID, The Asia Foundation, dan IDLO

Konferensi ini diikuti semua penyelenggara bantuan hukum melalui organisasi bantuan hukum seluruh Indonesia yang diundang khusus oleh penyelenggara.

Salah satunya hadir dalam konfrontasi nasional bantuan hukum 1 ini Rustam Timbonga,SH.MH. selaku direktur LBH Citra Justitia Sulawesi Barat yg diundang mewakili sulawesi barat. Kepada media ini Rustam mengaku merasa bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan ini dimana melalui konferensi nasional bantuan hukum 1 dapat melahirkan rekomendasi penting untuk pemerintah dalam memberikan dukungan terselenggaranya perluasan akses keadilan melalui optimalisasi layanan bantuan hukum yang berkualitas.

Ia pun bertekat (Rustam Timbonga red) serta berkomitmen akan memaksimalkan seluruh potensi yang ada pada LBH ia pimpin “Saya berkomitmen akan memaksimalkan seluruh potensi yang pada LBH Citra Justitia Sulbar untuk mendukung pelayanan bantuan hukum kepada masyarakat miskin”. Jelanya. (Gidion)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa