Artis Penyanyi Imut, Ines Baladiva Persiapkan Klip Barunya

JAKARTA, MEDIARESTORASI.COM – Artis penyanyi kecil imut ini,   Ines balladiva dengan single – single barunya yang berjudul sadis ternyata mampu mencuri  dan memikat para pencinta musik di tanah air.

Dengan genere dangdut dan kombinasi koplo rock dan pop, lagu ini dapat memikat di semua kalangan, yaitu kalangan tua dan muda bahkan anak – anak.

Hari demi hari Semakin populernya lagu “Sadisines” ini di  radio  senusantara dan sudah menduduki peringkat top request .

FOTO : ines balladiva

Hal ini Dengan di buktikan, semakin bertambah fans ines balladiva yang di beri nama dengan #paraballadiva dan job offair ines yang terus memadat.

Di balik kesibukan Ines Balladiva yang berjudul “ SADIS” Ciptaan Pancal Lima Belas ini.

“Dalam minggu ini saya bikin klipnya” kata ines


BACA JUGA : Demi FCR dan Para Balladiva, Ines Balladiva Tampil EKSEIZZ

BACA JUGA : Dengan Lagu “SADIS” INES Mulai di kenal DI kalangan Masyarakat luas


“Bocoran Untuk Daerahnya, di seputaran jawa barat lebih tepat nya daerah cianjur” Ujar Ines dengan senyum manisnya

Kira-Kira di Cianjur manakah ?

Apakah di cianjur kota ? …………… Di Situs Megalitik Gunung Padang ? …….. atau di daerah cianjur selatan yang masih banyak tersembunyi keindahan alamnya ?

Menurut anda dan #paraballadiva kira –kira dimanakah ? … dan seperti apa ya konsep klipnya ? ….

 

IneS Balladiva "Sadis" Lagu faforit aku Ni

Publiée par Bang Jay sur Dimanche 4 février 2018

 

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa

35 tanggapan untuk “Artis Penyanyi Imut, Ines Baladiva Persiapkan Klip Barunya

  • Februari 5, 2018 pada 7:47 am
    Permalink

    Pokoke yg keren aja

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 7:48 am
    Permalink

    Klo mnurut aq lebih bagusnya di pegunungan #salamsadisinea

    Balas
    • Februari 5, 2018 pada 11:24 am
      Permalink

      Kl aku lbh suka di alam terbuka ya ky taman” yg udaranya msh sejuk…biar terasa dgn lagu nya….sukses trs ya cantik ines balladiva #salamsadisinea

      Balas
  • Februari 5, 2018 pada 8:18 am
    Permalink

    Lagu nya enak di denger,bisa d denger dr anak kecil sampai yg tua jg bisa, ade saya ajjh sampai hapal lagu nya
    Hahhahahah

    Xlo boleh saran, buat video nya di hotel seruni ajh, kaya nya lebih cocok dengan lirik lagu nd pemandangan nya jg keren bgt

    sukses terus buat Ines Balladiva

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 9:12 am
    Permalink

    Ines balladiva emang top markotop..penyayi yg memiliki lagu sadis..lagunya emang sadis..bisa menebus pasaran para pencinta musik dangdut tapi eiiiitt jangan salah lain dengan hatinya yg sangat baik ramah dan bersahabat.sy adalah salah satunya pengagum ines balladiva.smoga yg sangat suka dengan lagu lagunya dia.#salam #sadisines

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 9:26 am
    Permalink

    Ines balladiva emang top markotop..penyayi yg memiliki lagu sadis..lagunya emang sadis..bisa menebus pasaran para pencinta musik dangdut tapi eiiiitt jangan salah lain dengan hatinya yg sangat baik ramah dan bersahabat.sy adalah salah satunya pengagum ines balladiva.sy yg sangat suka dengan lagu lagunya ines balladiva.#salam #sadisines dan sy ucapkan terima kasih kepada.MEDIARESTORASI.com smoga ttp jaya dan sukses sllu..termasuk lagu ines balladiva.smoga tambah di cintai dan di gemari di masrakat luas.

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 9:27 am
    Permalink

    lagunya menyentuh di hati

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 9:30 am
    Permalink

    bagusnya di suasana yang bisa memendam rasa sadis cocok nya di mana yah

    Balas
    • Februari 5, 2018 pada 10:28 am
      Permalink

      Klw menurut sy cocoknya di pantai yg asik lagi sofing kaya dua sejoli yg asik bercinta.tapi tiba tiba ad problem dan ahirnya mereka putus..dengan memilih jalan masing masing..iiiihhhh… sadis banget..

      Pass dengan lagunya “SADIS”

      iiiiiiiiiiiihhhhhhh…..sadis bangeeettt..

      Balas
  • Februari 5, 2018 pada 9:37 am
    Permalink

    keren

    Balas
    • Februari 5, 2018 pada 10:15 am
      Permalink

      Kreeennn..pake bangeeeeeettt..?

      Lagu sadis.emang sadis..tapi sesadais hati dan perasaaan penyanyinya..

      Balas
    • Februari 6, 2018 pada 3:03 pm
      Permalink

      Klo aku suka di dalam apartemen atau gedung mewah.. trus di gedung mewah tersebut ada tukang kebun nya . Nah tukang kebun itu aku deh model nya hehee tapi kocak dan lucu..

      Balas
  • Februari 5, 2018 pada 9:54 am
    Permalink

    Ines balladiva Keren Sukses yah

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 10:52 am
    Permalink

    Lagu nya enak di dengar
    Dan keren, menurut aku ditempat yang keren juga

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 11:02 am
    Permalink

    mungkin di kota cianjurnya

    ke kalideres dong,
    #SalamSadisInes
    @paraballadiva

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 11:20 am
    Permalink

    Klo menurut qu sih bagusnya di pantai kang cocok tuh suasananya da deburan ombak jg dan bs menikmati sunset #SalamSadisInes

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 11:45 am
    Permalink

    ya klo menurut ane sih di pegunungan gtu,kn kak ines imut n bening sebening embun di pagi hari,,hehe

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 12:02 pm
    Permalink

    klo menurut saya sih di pegunungan
    soalnya kn kak ines itu orangnya bening sebening embun pagi,,love u kak ines

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 12:03 pm
    Permalink

    Kalo menurut saya di pegunungan sama lapang yg ada ilalangnya gitu jadi satu klip lagu tempatnya berbeda” temanya alam hijau salam #sadisines dari roby madein legok

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 12:08 pm
    Permalink

    Klau mnurut q bikin video klipnya di tempat yg alami sdh cocok,mudah2an pembuatan video klipnya berjalan lancar dan sukses terus buat Ines Balladiva,Aamiin

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 12:29 pm
    Permalink

    usulan saya,,,
    lebih enak di pesisir pantai yang dekat pegunungan

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 12:32 pm
    Permalink

    Klo mnurutt aq….d cianjur selatann…biar suasana….yg trsembunyi….dan keindahan alam ny …. terlihat….
    #salamsadisinea

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 12:49 pm
    Permalink

    Klo menurut qu di pantai yg ada deburan ombaknya dan jg bs melihat indahnya sunset #SalamSadisInes

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 2:00 pm
    Permalink

    Kalau menurut saya sih
    Di taman bunga matahari Cianjur
    Curug/ air terjun

    Atau di daerah perkebunan teh gitu
    Terus pakai selendang” gitu
    Kayak nya terlihat anggun
    Pokoknya yang ada
    Pemandangan alam Cianjur..?
    Nan asri

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 2:33 pm
    Permalink

    Asik mau bikin video clip sadis..
    Yg bagus sesuai dengan judul dan isi lagunya.. di suasana allah yg banyak pohonan dan ilalang.. tambahin juga suasana rumah tua.

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 2:39 pm
    Permalink

    Asik lagu mau bikin video lagu sadis..
    Yg bagus biar sesuai dengan judul dan isi lagunya..
    Di suasana alam yg banyak ilalang serta pohonan.. dan kombinasi dengan rumah atau bangunan tua.

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 3:45 pm
    Permalink

    Menurut aku si di situh gunung padang, biar ada sesuatu nya deh, dan konsep nya juga bagus disituh.#salamparaballadiva

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 4:07 pm
    Permalink

    cianjur selatan yang masih banyak tersembunyi keindahan alamnya

    Balas
  • Februari 5, 2018 pada 5:41 pm
    Permalink

    Konsep nya gimana , klo ada adegan romantis trs berantem mulut , ada koreo nya .

    Balas
  • Februari 6, 2018 pada 1:54 pm
    Permalink

    Kalo menurut saya di pantai mutiara pluit bagus tuh.
    Ataw di maall grand baey wolk muara karang.. karena masih telihat lautnya terimakasih

    Balas
  • Februari 6, 2018 pada 2:23 pm
    Permalink

    Klo menurut qu lebih bagusnya di pantai sambil nikmati deburan ombak dan indahnya sunset #SalamSadisInes

    Balas
  • Februari 6, 2018 pada 2:29 pm
    Permalink

    Kalo menurut saya di pantai mutiara pluit bagus tuh klo buat syuting dan bisa juga tuh di moll gran baey wolk muara karang pantai yang eksotis buat syuting.

    Balas
  • Februari 6, 2018 pada 2:31 pm
    Permalink

    Di pantai mutiara pluit bagus tuh klo buat syuting dan bisa juga tuh di moll gran baey wolk muara karang pluit juga keren pantat yang eksotis buat syuting.

    Balas
  • Februari 6, 2018 pada 3:07 pm
    Permalink

    tes

    Balas
  • Februari 6, 2018 pada 11:48 pm
    Permalink

    Anjani kaseptiani putri
    Di pantai mungkin bagus… seperti pemilik pertama popy mercuri lagi di selat malaka. Yg sekarang di populerkan lagi sama ka ines balladiva..

    #salkomsel
    #paraballadiva
    #salamekseizz

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *