Ini Harpan Model Cantik Banua Terhadap Masyarakat Saat Pilih Pasangan Capres Cawapres di Pilpres 2019

BANJARMASIN (MODELING),MEDIARESTORASI.COM – Meski Pilpres 2019, namun hingar bingar perpolitikan di Indonesia mulai ramai.

Saat ini dua calon Presiden mencalonkan diri yakni pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin serta Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Keduanya sendiri dicalonkan oleh masing-masing partai pengusungnya dan pastinya kedua calon Presiden ini merupakan putra terbaik bangsa.

Banyak harapan kepada Presiden terpilih nantinya dari warga masyarakat Indonesia. Yang utama adalah kesejahteraan masyarakat meningkat dan juga beragam hal seperti terciptanya lowongan pekerjaan dan lainnya.

Nah dalam pencalonan ini tentunya masing-masing kubu punya argumen tentang calon mereka.

Masyarakat pun pastinya juga mempunyai calon-calon pemimpin yang mereka pilih. Meski berbeda calon banyak harapan agar perbedaan tak membuat kita ‘terpecah’ belah.

Satu gadis muda yang juga model kenamaan Banua Farah Diba Rahmadi mengatakan meski masing-masing pihak punya pilihan sendiri tentang Presiden pilihan mereka harapannya agar tetap hormati semua keputusan setiap orang.

“Apa pun yang terjadi dan walaupun ada perbedaan di antara kita jangan sampai kita saling berkonflik karena kita harus menghormati keputusan masing-masing,” paparnya.

Apalagi semua masyarakat mempunyai pilihan masing-masing dari hati nurani mereka siapa yang nantinya mereka pilih menjadi Presiden.

“Jangan hanya karena argumen berbeda kita menjadi terpecah dan timbul konflik , lebih baik bersaing secara sehat dan tidak membawa SARA atau apa pun yang bisa memecah belah persatuan yang telah terjaga,” papar gadis yang tengah menyusun skripsi ini.

 

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa