Beginilah Seksinya Sosok Modeling Emma Kurnia

JAKARTA (MODELING), MEDIARESTORASI.COM – Saat ditanya siapa wanita tercantik di Indonesia ? Setiap orang pasti punya jawaban masing-masing. Mungkin saja adalah wanita-wanita yang terpilih di salah satu ajang kecantikan dan menjadi jawara di ajang Miss Indonesia.

Namun baru-baru ini ada fakta mengejutkan yang mungkin akan membuat publik mengernyitkan dahi. Baru-baru ini situs Therichest.com memasukkan seorang wanita muda asal Indonesia dalam daftar 50 Perempuan Tercantik Dunia.

Padahal di Tanah Air sendiri, wanita tersebut kurang tenar bah

Copyright ©TribunNews

kan sama-sekali tidak pernah masuk dalam beberapa ajang kecantikan. Siapakah Dia ?

Wanita asal Indonesia yang namanya masuk dalam Daftar Wanita Tercantik Dunia adalah Emma Kurnia. Lalu siapa sosok Emma Kurnia yang berhasil go internasional dan mendadak ramai diperbincangkan di media sosial itu ?

Emma Kurnia sendiri memulai debut sebagai seorang modelling sejak tahun 2010 lalu. Dia dinilai memiliki wajah cantik khas Indonesia. Pada daftar tercantik dunia berdasarkan negara asing, ia berada di urutan ke-24 pada top 50. Sayangnya, situs tersebut tidak menyebutkan apakah urutan tersebut menunjukkan peringkat atau hanya sekedar daftar tercantik menurut khas cantik dari masing-masing negara.

Saat mencari profil Emma Kurnia, rupanya laman Wikipedia pun belum menyediakannya. Hal ini menjadi bukti bahwa Emma sendiri belum terkenal di negeranya sendiri, Indonesia.

Menariknya, Emma Kurnia sendiri awalnya tak mengetahui bahwa dirinya masuk dalam daftar wanita tercantik dunia. Namun, banyaknya postingan gambar daftar dirinya masuk dalam daftar tersebut yang dikirimkan oleh teman-teman dekatnya di Instagram dan Facebook (FB) akhirnya membuatnya sadar.

Copyright ©Instagram/emmakurnia

Ia pun mengucapkan banyak terima kasih. “Thankyou for the mention,” tulis Emma Kurnia di wall FB miliknya ketiga menerima mention (tag) foto dirinya masuk dalam daftar 50 wanita tercantik dunia yang dikirimkan oleh temannya.

Tentu banyak yang bertanya-tanya, bagaimana bisa Emma Kurnia sampai masuk dalam 50 wanita tercantik dunia. Namun bukan hal yang mustahil, mengingat Emma sendiri cukup berani dalam berpose lewat sesi pemotretan gambar. Gaya-gaya berfotonya bahkan sudah layaknya cover model majalah pria dewasa.

Kini sederet pose-pose seksi dan hot Emma Kurnia pun mulai beredar di jejaring sosial. Tak sedikit pula yang mengucapkan selamat ketinya dirinya berhasil masuk dalam Top 50 Tercantik Dunia.

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa