Simpan Shabu Dimulut, Seorang Narapidana di Amankan

TANJUNGBALAI, MEDIARESTORASI.COM – Hasil kerja sama yang baik antara Polres Tanjung Balai dengan Lapas Kelas II B Pulau Simardan Kota Tanjung Balai dalam Membasmi Narkoba Terus di jalin. terbukti pada Jumat (7/2) sekitar pukul 12.20 Wib. Berhasil mengamankan Narapidana yang membawa Narkoba, di Lapas Kelas IIB Tanjung Balai

Menurut Kapolres Tanjung Balai, penangkapan TSK yang merupakan narapidana berkat informasi dari petugas lapas kelas IIB. “Kita dapat info dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pulo Simardan Kota Tanjungbalai bahwa ada Narapidana (Napi) yang telah diamankan”, Terang Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Dikatakan AKBP Putu Yudha Prawira, Adapun Identitas Narapidana yang diamankan bernama Andi Noris Alias Andi, 33, Narapidana Lapas Kelas IIB Pulau Simardan, Jln Mesjid Lunk I Kel Pulau Simardan Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai.

AKBP Putu Yudha Prawira mengaku, Narapidana Tersebut diamankan di Pos III Lapas Kelas IIB Pulau Simardan, saat pemeriksaan dilakukan pada Narapidana, Petugas Lapas menyita barang bukti berupa 4 (empat) bungkus Plastik Transparan berisi diduga Narkotika Jenis Sabu Sabu berat 0,2 gram yang disimpannya didalam mulutnya dan dianya membenarkan bahwa Sabu tersebut adalah miliknya.

Berdasarkan Temuan tersebut Narapidana yang bernama Andi Noris Alias Andi dibawa Ke Sat Narkoba Polres Tanjung Balai guna di proses penyidikan lanjutan sesuai hukum yang berlaku ” Pungkas Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menutup, (Ambon)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum