Diawal Tahun 2018 Empat Pelaku Yang Di Hadirkan Dalam Pemusnahan Sabu-sabu Di Polres Nunukan.

NUNUKAN (kaltara) mediarestorasi.com – Di  awal tahun 2018 Mapolres Nunukan kembali melakukan pemusnahan narkotika jenis sabu – sabu sebanyak 1.2 kg. (11/1/2018).

pengungkapan kasus Sat reskoba Polres Nunukan, pemusnahan di pimpin Kapolres Nunukan AKBP Jefri Yuniardi SIK
di dampingi kasat narkoba AKP Hasan Setya Budi SIP M.H dan jajaran lainya hadir juga ketua pengadilan nunukan, kepala kejaksaan negri nunukan, dan ketua BNNK.

Pemusnahan yang berlangsung di Mako Polres Nunukan ini dilakukan dengan cara melarutkan barang bukti sabu dalam air. Lalu larutan dibuang ke toilet.


BACA JUGA : Pasangan Suami Istri Tertangkap di Kamar 505 Di Hotel Membawa Sabu
Kapolres Nunukan AKBP Jefri Yuniardi SIK juga menerangkan hasil penangkapan sabu – sabu dalam rincian empat tersangka, barang bukti itu berasal dari tersangka Muhammad Hidayat dengan barang bukti 103,96 gram.

Melakukan penawarkan untuk dijual pada 20 desember 2017 sekitar pukul 12.30 Wita di jalan mulawarman Desa aji kuning Kecamatan Sebatik tengah, Kabupaten Nunukan, kalimantan Utara.

DOK DOTO : Empat Pelaku Yang Di Hadirkan Dalam Pemusnahan Sabu-sabu Di Polres Nunukan.

Selain itu barang bukti berasal dari tersangka Ratno alias Rano melakukan aksinya dengan cara menyimpan sabu dalam termos, terjadi pada 27 desember 2017 sekitar 08.00 wita di dermaga internasional bambangan, jalan poros bambangan desa bambangan, kecamatan sebatik Barat, Kabupaten Nunukan, kalimantan Utara. Diamankan sabu seberat 1.050,01 gram.


BACA JUGA : POLRES NUNUKAN MUSNAHKAN NARKOTIKA JENIS SABU SABU

Barang bukti sabu seberat 11,99 gram yang dimusnahkan juga berasal dari tersangka Wardi yang diamankan pada 28 Desember 2017 sekitat pukul 21.45 wita. Jalan Hasanuddin RT 002 Desa Seberang, Kecamatan  Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Menyelundupkan sabu dalam dompet.

Barang bukti lainnya berasal dari  tersangka Sapri alias aping. Yang terjadi pada 1 januari 2018 melakukan aksinya sekitar pukul 20.30 wita, di pinggir jalan ahmad yani Kecamatan Sebatik Timur, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Diamankan barang bukti sabu seberat 9648 gram. Barang bukti tersebut disimpan dalam Anus.

(mawan)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa