Wouw, Sinka Sisuka Kucari Jalan Sendiri

JAKARTA (Entertain), Mediarestorasi.com – Ketika perjuangan yang selalu kamu lakukan untuknya tak pernah dihargai, kamu harus memilih untuk mencari jalan sendiri. Buat apa bertahan pada dia yang tak pernah memberi apresiasi?

Saat kamu mencintai pacar, kamu akan melakukan segala cara untuk membahagiakan dia, sekaligus membuat dia makin sayang dengan kamu. Selain itu, kamu juga menghindari hal-hal yang berisiko membuat rasa sayang pacar berkurang bahkan hilang. Terkadang, dalam menghindari hal tersebut, kamu jadi mudah paranoid dan curiga ketika pasangan mulai agak menjauh dari kamu. Jangan-jangan pacar sudah tidak sayang lagi.

Sukses dengan menggebrak lewat single, Menjemput Rezeki, Gara Gara Janda, Jakarta Kalimantan dan Ingat Jalan Pulang yang dirilis pada tahun 2018 dan 2019, kini si wanita mungil Sinka Sisuka kembali hadir dengan single terbarunya yang berjudul “Kucari Jalan Sendiri” ciptaan Don Kinol.

Lagu “Kucari Jalan Sendiri” bercerita tentang akan tiba masanya hubungan yang semula membuat hidupmu lebih cerah berubah menjadi penyebab masalah dalam hidupmu. Kamu yang semula bahagia bersamanya, sekarang kerap memikirkan soal perpisahan. Meski kata orang selama masih bisa dipertahankan maka pertahankan hubunganmu, hanya saja kala kamu dan dia sudah tak sejalan dan malah membuatmu tertekan, apa iya masih harus memaksa bertahan?

Seperti kutipan lirik lagu Kucari Jalan Sendiri “sayang kita harus berhenti bersandiwara hanya untuk basa basi, kalau tak sayang lagi kalau tak cinta lagi biarlah ku cari jalan sendiri …”. (Bang Jay)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa