Wouw Setelah Viral Di MEDSOS , Paijo Feat Asti Rizkita Luncurkan Lagu Harta & Thata

JAKARTA, Mediarestorasi.com – LaguHarta dan Tahta Jelek Gak Papa” yang diparodikan AlifRizky alias Paijo kini tengah viral. Selain menjadi pilihanfavorit di TikTok, lagu ini telah membius orang-orang dan didengarkan anak kecil hingga orang dewasa.

Parody “Harta dan Tahta Jelek Gak Papa” meraih sukses, Paijo kini menggarap serius lagu tersebut. Tak sendirian, iamenggandeng penyanyi cantik bernama Asti Rizkita.

LaguHarta Dan Tahta Jelek Ga Papabergenre dangdut Tiktok remix. Lagu ini diproduksi oleh label Sani Music. Hebatnya, lagu yang baru dirilis resmi Rabu (7/4/2021) juga sudah mulai viral TikTok.

Sejak laguHarta dan Tahta Jelek Gak Papa’ viral, saya diajakkerja sama sama Sani Music. Kemudian ditawari duet denganAsti Rizkita, buat saya ini tantangan besar,” kata Paijo, saatdihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (7/4/2021).

LaguHarta Dan Tahta Jelek Ga Papa” duet bareng Asti Rizkita membuat Lagu ini makin populer. “Saya ga nyangkabisa nyanyi dan duet bareng dengan mas paijo. Aku senengbanget di kasih kesempatan. Mudah mudah makin lancar jalanuntuk menjadi sukses dan punya hits lagu yang di sukaimasyarakat. jelas Asti Rizkita.

Dengan kolaborasi laguHarta Dan Tahta Jelek Ga Papa” Paijo dan Asti Rizkita dijamin tetap asyik didengar dan bikinjoget. Lagunya pun kini sudah bisa dinikmati di YouTube.

Yang tak kalah menarik adalah sosok Asti rizkita yang berduetdengan Paijo. Bermodal wajah cantik dan suara indah, cewek16 tahun ini disebut-sebut menjadi calon penyanyi dangdut masa depan. (Jay) 

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa