Wouw di Single Terbaru Zaskia Gotik Ajak ‘Ayo Turu’

Jakarta, Senin (9/9/2019) bertepatan dengan HUT ke-20 NAGASWARA, penyanyi dangdut Zaskia Gotik merilis video musik single terbarunya, ‘Ayo Turu’ di YouTube, termasuk pemutaran perdana single tersebut di radio-radio seluruh Indonesia. Lewat video musik single terbarunya, Zaskia tampil tak biasa. Dalam video musik garapan Eman Pradipta itu, Zaskia berperan sebagai pekerja kantoran.

 

 

“Seru banget. Ini spesial pake telor empat,” komentar Zaskia soal lagu terbarunya saat diwawancara NAGASWARA News di lokasi syuting video klip ‘Ayo Turu’ pada awal Juli yang lalu.

Zaskia sendiri mengaku tidak pernah merasakan kerja sebagai orang kantoran. Lagu karya Koko Julian dengan Donall Kinan Sammy sebagai arranger itu memang mengisahkan tentang keruwetan hidup karena pekerjaan yang tak pernah ada habis-habisnya. Biar tidak pusing, Zaskia mengajak pendengarnya ‘Ayo Turu’ alias ‘Ayo Tidur’.

“Neng nggak pernah kerja kantoran. Tapi di sini sangat disegani karena royal dan suka membela teman-teman,” tambah Zaskia.

Video klip tersebut memang menceritakan Zaskia sebagai salah satu pekerja kantoran. Ia tampil dengan busana layaknya wanita-wanita yang bekerja di kantor. Melihat pekerjaan yang seakan tak ada habis-habisnya, Zaskia bernyanyi “Ayo Turu” dan mengajak rekan-rekannya untuk ‘istirahat’ atau ‘tidur sejenak’ untuk menghilangkan kepenatan tubuh dan pikiran. NSM/(aa/kim sadewa)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa