Woouw Melalui Lagu Rock, Kris Penyanyi Solo Ini Mengeluarkan Single Lagu Perdananya “Hipnotis Cinta”

JAKARTA (ENTERTAINMENT), Mediarestorasi.com – Mengusung genre musik rock, Kris Rock  penyanyi solo kelahiran Palembang 26 Oktober ini merilis single perdananya berjudul “Hipnotis Cinta”. Single ini dikaryakan oleh seorang seniman musik / artis ibukota, Agus Sukirno.

Kris Rock sebelum merilis single perdana ini sudah sudah malang melintang dalam dunia pertunjukan, sebut saja mulai dari Guest Star Malam Tahun Baru di meet up cafe di support Surya nation dan Juddor Drink, Guest Star di penutupan Asian Games BK Boleh Dinas Pariwisata Kota Palembang, Gues Star di Pelantikan Pesona Sriwijaya Griya Agung, di hadiri Gubernur, Ka.Dinas Pariwisata Provinsi dan kementrian pariwisata Pusat, Panggung Bawaslu Kota Palembang dalam event Apel Akbar Panwaslu, sepanggung dengan Band Legend ‘AudiensiBand’, Sepanggung dengan Candil-Serius Band, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA : Artis Cantik Pendatang Baru , Ayu Agdi Merilis Perdananya Dengan Single “Akhirat”

“Sejak kecil saya sudah hobi main musik dan bernyanyi, menjuarai banyak kompetisi festival di antaranya yaitu Alumni Bintang Radio RRI Palembang, Juara Singing Pop Daerah,menjuarai Paduan Suara Gerejawi Sejabotabek digelar di Bandung,” kata Kris.

Selain aktif manggung, Kris juga mengikuti beragam kegiatan lain yang bertemakan musik, mengikuti seminar-seminar tentang musik seperti dari musikologi Bekraf, dan aktif sebagai juri di pertunjukan musik.

Kris bercerita sebelum bersolo karir dirinya pernah mempunyai band diantaranya Kristal Band dan Bendera Band. ” Dan sekarang saya mantap bersolo karir dengan membawa homeband saya bernama Kris Rock and Friend’s Band (Session Player),” kata Kris.

Menyinggung soal nama panggungnya kenapa Kris Rock?  Kris menjawab karena nama itu singkat dan mudah diingat. Lalu di belakangnya ada nama Rock, itu aliran genre musik yang ditekuninya saat ini.

“Harapan saya kedepannya semoga semakin berkembang lagi prestasi yang saya raih dan kegiatan musik yang saya tekuni. Single perdana yang diproduseri  ZMD Record ini semoga dapat diterima dengan baik oleh penggemar dan masyarakat Indonesia,”pungkasnya. (JAY)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa