Sempat Tertahan Karena Sibuk, Zaskia Gotik Akhirnya Rilis “Ayo Turu”

JAKARTA (Entertainment), Mediarestorasi.com – Menandai satu dekade perjalanan kariernya sebagai penyanyi profesional, Zaskia Gotik merilis single terbarunya yang berjudul “Ayo Turu”. Lagu tersebut diperkenalkan lewat program reguler Langit Musik Live Streaming “Let’s Talk About Music” di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). Acara tersebut merupakan kerjasama antara NAGASWARA dan Langit Musik.

 

“Sempat tertahan karena kesibukan. Tapi pastinya harus selalu eksis, karena memang ada kerjaan yang memang harus gue kelarin dulu setelah itu baru kita fokus ke single lagi,” terang Zaskia Gotik kepada wartawan.

Zaskia bersyukur di tengah kesibukan kerjanya yang padat, single tersebut dapat diperkenalkan kepada masyarakat. Sebelumnya, NAGASWARA sudah merilis video klip lagu tersebut pada Senin (9/9/2019) yang lalu.

“Alhamdulillah. Harapannya mudah-mudahan lagu ini booming, bisa dicintai dan disukai sama pecinta dangdut Indonesia,” tambah penyanyi yang melejit lewat lagu “1 Jam” itu.

Menurut Zaskia, konsep lagu terbarunya tidak banyak bergeser dari lagu-lagu sebelumnya, yakni masih di jalur dancedhut. Hanya saja, tema yang diangkat dalam single “Ayo Turu” sedikit unik. Pasalnya, lewat lagu tersebut, Zaskia mengajak pendengarnya untuk sekadar beristirahat dari kesibukan kerja.

“Ceritanya tentang pekerjaan itu boring, kadang-kadang kita kan lagi di kantor, nunggu lama boring. Kita mendingan istirahat aja, jadi kayak gitu-gitu aja sih,” terang Zaskia. NSM/(aa)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa