Selvy Gokuji Tetap Aktif Streaming Live

JAKARTA (Entertainment), Mediarestorasi.com — Nama Nur Selvi Oktavia alias Selvy Gokuji semakin mengudara. Pelantun single “Digigit Ular” itu merasa bangga karena Selvy memulai perjalanannya sebagai salah satu artis NAGASWARA setelah sukses menjadi juara dan menyisihkan 2.500 peserta di Bintang Biduan Bigo, kompetisi adu bakat menyanyi dangdut yang diadakan Bigo Live pada Januari 2018 silam.

Kini, meskipun sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan, Selvy tetap Walaupun Selvy telah meluncurkan single pertamanya dan mulai mempersiapkan jadwal promo single-nya yang padat, ia mengaku akan tetap live streaming di Bigo.

“Saya akan tetap aktif di BIGO. Saya bisa seperti sekarang, semua karena konten dan event dari Bigo yang memang bukan aplikasi live streaming biasa. Dulu saya hanya penyanyi kondangan, nyanyi panggung ke panggung kecil. Karena Bigo saya bisa jadi bagian dari label besar!,” ujarnya kepada NAGASWARA News.

Sementara itu, Aswin Atonie, Head Marketing Bigo mengatakan, aplikasi live streaming Bigo Live memang sering mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang dapat diikuti oleh semua penggunanya. Pihaknya juga mengklaim bahwa pengguna BIGO memiliki bakat luar biasa.

“Bagi kami Bigo Live bukan sekadar aplikasi sosial media biasa. Kami mau, melalui Bigo Live, banyak hidup masyarakat Indonesia yang dapat diubahkan. Bahwa semua orang layak mendapatkan kesempatan yang sama untuk sukses tidak peduli siapa dan dari mana,” jelas Aswin. NSM/KimSadewa

 

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa