Santer Isu Bubar, The Virgin Siapkan Kejutan untuk Fans

JAKARTA, Mediarestorasi.com – Lama tak terdengar, band pop rock The Virgin kembali membawa kabar gembira. Band yang aktif sejak tahun 2008 ini baru saja merayakan ulang tahun kesembilan dengan menyambangi Yayasan Sayap Ibu, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (9/1/2018).

Mita The Virgin menyebut kegiatan ini sebagai salah satu pembuktian bahwa The Virgin masih eksis hingga saat ini. Memang, Mita tak menampik bahwa selama ini baik dirinya dan Dara memang memiliki kesibukan masing-masing di luar The Virgin.

“Ya kami lagi sibuk masing-masing, tapi Alhamdulillah kita nepis isu yang bilang The Virgin bubar dan kita berantem. Fans juga sempat berantem. Buat kita itu pelajaran dan wajar kita enggak bisa salahin siapa-siapa,” kata Mita The Virgin d i kawasan Tangerang Selatan, Selasa (9/1/2018).

Dibantah Tegas

The Virgin siap memberikan kejutan lain untuk para Virginity, sebutan bagi penggemar The Virgin. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mita pun melanjutkan, kesibukan tersebut lah yang akhirnya sedikit membuat The Virgin terbengkalai. Namun kalau dikatakan bubar, The Virgin membantahnya dengan tegas.

“Sebenarnya bukan enggak nongol, tapi acara TV sekarang berkurang, dan alhamdulilahnya The Virgin bukan duo yang senang nyari sensasi, nyari masalah. Bukan ngilang tapi fokus masing-masing cuma Alhamdulillah kita enggak bubar,” tegas Mita lagi.

Konser Satu Dekade

The Virgin. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bahkan tak hanya itu, The Virgin siap memberikan kejutan lain untuk para Virginity (penggemar The Virgin) menuju ulang tahun The Virgin kesepuluh. “Menuju satu dekade mau adain konser dan album ketiga,” kata Mita.

Lebih lanjut, Mita mengaku ingin mengulang konser tunggal sebelumnya saat The Virgin menginjak usia enam tahun.

“Kita pernah adain konser pas enam tahun, kita berharap satu dekade nanti lebih sesuatu. Apalagi kan kami di The Virgin vakum dua tahun, jadi bakal ngasih surprise yang bakal jadi sesuatu, terutama untuk Virginity yang nungguin The Virgin,” terang Mita lagi.

Mita juga menjanjikan akan menghadirkan kolaborasi dalam konser tersebut. Hanya saja, dirinya masih belum ingin membocorkan hal tersebut.

“Ada lah pokoknya yang penting kita lagi fokus nyiapin materi untuk single pertama dan 12 lagu untuk album baru,” lanjut Mita.(L*)

 

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa