Ovi Keyboardist WALI Berikan Surprise ke Parawali

JAKARTA (Entertainment), Mediarestorasi.com – Wali adalah grup musik asal Ciputat, Tangerang Selatan. Grup musik ini dibentuk pada tahun 1999. Anggotanya berjumlah 4 orang yaitu Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboardist). Semua personel band ini adalah lulusan pesantren dan sebagian merupakan alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Sebelumnya, sang gitaris, Apoy pernah menjadi additional guitar dari grup musik Netral di album Oke Deh (2001).

Perjalanan karir mereka di industri musik pun terus bergulir hingga sekarang. Seperti kali ini personel WALI tengah mempersiapkan surprise buat Parawali yang sudah tak sabar menanti kehadiran karya baru dari grup musik bergenre lokal pop kreatif ini.

“Sekarang kita sedang take vokal untuk persiapan single terbaru, dengan konsep lebih segar. Single yang kesekian, Insyaallah di perjalanan 20 tahun WALI ini akan dijadikan kumpulan album keemasan,” ungkap Ovie, keyboardist WALI, kepada NAGASWARA News.

Ovie berharap album 20 tahun WALI ini akan tetap diterima di masyarakat. Menurutnya, karakter lagu tesebut tidak lepas dari warna musik WALI selama ini.

“Warnanya masih tetap Wali, dan Parawali sudah nanya-nanya kapan nih wali meluncurkan single galau dan selow lagi, seperti ‘Baik Baik Sayang’, kalau dah keluar, nikmati aja!” terangnya.

Memang baru-baru ini, Parawali sudah memberikan komen di Instagram Wali, dan official sosmed WALI.

“Kita berharapnya kalau meledaknya lagu lagi syantik, solois nagaswara bagus bagus semua, kita tidak mau kalah nih harus balance dan bisa mengimbangi, lebih ke suasananya, susah dijelasin dengan, saya harus ngomong gimana, oh gini maksudnya,” papar Ovie, saat ditemui di WALI Care Foundation, Setu, Kademangan, Serpong, Tangerang Selatan. NSM/KimSadewa

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa