NGGA INGIN JADI PELAKOR, ANNE REIGINA RILIS SINGLE TERTIPU CINTA

JAKARTA (Entertaintment), Mediarestorasi.com – Kerinduan ANNE REIGINA pada dunia entertainment, membuatnya berusaha keras untuk mewujudkan keinginannya merilis sebuah single dangdut. Selangkah demi selangkah berusaha, akhirnya Anne dipertemukan dengan musisi Anton Gholock di Jakarta. Mengungkapkan keinginannya untuk merilis single dangdut, akhirnya Anne dipercaya untuk membawakan sebuah lagu yang berjudul “TERTIPU CINTA”.

Anne yang kelahiran Bandar Lampung 11 Februari itu mengatakan, lagu Tertipu Cinta secara tidak sengaja liriknya banyak sekali berbicara tentang kisah cintanya. “Aku serius ngga menyangka kalau tema lagu itu kebetulan pas banget dengan pengalaman cintaku. Jadinya aku iya in aja,” kata Anne Reigina.

Single ini berkisah tentang seorang wanita yang memulai hubungan serius dengan seorang pria. Namun di saat hubungan semakin serius, ternyata belakangan baru si wanita mengetahui kalau sang pria sudah memilikki kekasih. “Aku pernah mengalami itu semua. Kalau istilah sekarang yang lagi trend “pelakor”. Ya malu lah kalau entar aku dibilang pelakor. Mending putus meksi aku sakit hati banget,” tutur Anne.

Anton Gholock sangat memahami karakter vocal Anne Reigina. Single Tertipu Cinta digarap musiknya dengan warna dangdut remix koplo. Menurut Anton dengan warna musik itu diharapkan lagu ini bisa lebih diterima oleh masyarakat.

BACA JUGA : Nella Kharisma Feat RPH Syuting Video Klip Sabar Ini Ujian

Anne Reigina mengawali karir bernyanyinya sejak remaja. Dengan bernyanyi dari panggung ke panggung, Anne menimba banyak pengalaman. Apalagi pembelajaran di dunia hiburan dan musik selalu dia dapatkan dari ayahnya yang juga seorang musisi. Menginjak usia dewasa Anne sempat vakum dari dunia nyanyi. Anne focus bekerja di sebuah perusahaan swasta untuk membiayai kuliahnya. Hingga akhirnya terlintas kembali di tahun 2017 untuk mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi yang dikenal di industrI musik di Indonesia.

BACA JUGA : Siti Badriah Adu Akting di Sinetron Dendang Cinta Wulan

Ditanya tentang dangdut yang saat ini sangat kompetitif, Anne mengatakan kalau dirinya optimis dengan karyanya. “Memang semua kembali pada masyarakat yang menilai. Tapi aku yakin kedepannya aku akan terus berkarya dengan lebih baik,” ungkapnya. (jy)

BERIKUT VIDIO :ANNE REIGINA“TERTIPU CINTA”.

 

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa