September Ini band Wali Rekaman Single Terbaru

JAKARTA (Entertainment), Mediarestorasi.com – Demi menjawab rasa penasaran para penggemarnya (Parawali), Wali band kini tengah mempersiapkan sebuah single terbaru. Menurut Faank, vokalis WALI yang semalam hadir di bese camp Wali di kawasan Setu Kademangan, Tangerang Selatan, mengatakan bahwa ini adalah take vokal single terbaru Wali band.

Faank, Selasa (3/9/2019) tadi malam didampingi Ovi (Keyboardist) dan Apoy (Gitaris) yang menjadi pemacu dapur kreatif Wali di Studio sekaligus lokasi Wali Care Foundation.

“Iya hari ini ada saya Kang Faank, Kang Apoy, Kang Ovi, Kang Tomy sudah pulang duluan, dan ada Kang Siomay!” ujar Faank becanda.

Sementara itu menurut Apoy, single terbaru ini masih dirahasiakan judulnya, namun sedikit membocorkan tema yang akan diangkat di dalam syairnya.

“Syairnya tentang orang pacaran, tentang baper-baperan, mencoba untuk mewakili mereka-mereka yang pengen dilamar,” tegas Apoy.

Ia berharap, proses rekaman ini banyak memunculkan ide-ide segar dan berjalan lancar.

“Ya pokoknya doakan aja rekaman malam ini lancar, semoga ada ide-ide baru yang muncul,” terang Apoy, kepada NAGASWARA News. NSM/KimSadewa

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa