Bernaung Di Nagaswara Tiara Marleen Luncurkan Single Perdana Melalui Lagu Berjudul Atur Aja Bos

JAKARTA (Entertainment), Mediarestorasi.com — Bernama asli Tiara Marlina dengan nama panggung Tiara Marleen hadir ke kancah industri musik Tanah Air dengan memperkenalkan sebuah single perdana berjudul Atur Aja Bos ciptaan Ipoenk Za. Tiara merupakan wanita kelahiran Garut, Jawa Barat, 24 Maret 1989.

Lagu Atur Aja Bos menjadi debut pertama Tiara dengan konsep musik bergenre Dancedhut yang penggarapan musiknya oleh Ipoenk Za disesuiakan dengan karakter khas Tiara sehingga paduan lirik, suara vokal dan musik menyatu menghasilkan akselerasi yang enak untuk dinikmati. Lagunya sendiri bercerita tentang seseorang yang diputusin sama pacarnya, namun ia tetap happy-happy saja. Sehingga ia mau kemana pun bebas, dan diluar sana yang menunggu cintanya masih banyak.

Tiara Merleen mulai suka menyanyi sejak kelas 4 Sekolah Dasar. Sejak kecil ia suka ikut lomba-lomba di radio-radio. Pernah Juara 1 di radio Antares Garut, Juara 1 RRI Bandung, Juara 1 juga lomba Qoriah Sejawa Barat.

Sejak itu Tiara memberanikan diri hijrah ke Jakarta untuk ikut audisi Dangdut Mania Hajatan MNC tv, dan ia berhasil masuk dari perwakilan Bandung, kemudian juara 1 ikut program Nantang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih di MNC tv, masuk program 3D Indosiar 10 besar, dan Indonesian next star Indosiar juara 2.

Selain bernyanyi, Tiara ternyata menguasai bidang akting, ia pernah mendapatkan peran penting di sinetron karma ANTV, sinetron Oh Mama Oh Papa ANTV, dan ia juga menjadi peran utama di film FTV Takdir tayang di SCTV.

Kemudian sampai akhirnya ia diperkenalkan oleh teman media dengan CEO NAGASWARA, yang berujung dikontraknya Tiara Marleen menjadi artis penyanyi yang bernaung dibawah payung NAGASWARA tertanggal 08 November 2019. (Bang Jay)

 

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa