Kejutan Oktober 2019, ST 12 Kini Perkenalkan Single Berjudul Ini !!! Penasaran

JAKARTA (Entertainment), Mediarestorasi.com –Setelah beberapa pekan ramai menjadi perbincangan baik di media konvensional maupun di jejaring sosial, tentang ST12 yang bersatu kembali dengan formasi awal ST12 di gawangi oleh Charly Van Houten sebagai vokalis, Pepeng sebagai gitaris, Pepep sebagai drummer dan pengganti mendiang Iman Rush sebagai gitaris?

Kemudian, berkembang lagi desas desus yang menerpa ST12 pindah label dan akan bersiap mengeluarkan sebuah album baru dengan tampilan formasi teranyarnya. Bahkan para selebritis papan atas pun tak ketinggalan ramai berkomentar tentang siapakah vokalis baru ST12?

Yes, kini semua teka-teki tersebut terjawab! memasuki bulan Oktober 2019, super grup musik Pop Melayu ST12 hadir dengan mendeklarasikan formasi teranyar, sekaligus merilis sebuah single baru Kepingan Hati dari induk karya besarnya album ST12NafasBaru, dan tentunya memilih label Big Indie NAGASWARA tempatnya berlabuh untuk meraih kembali semua kesuksesannya.

IMG 20191007 152415

Kini, formasi terbaru ST12 terdiri dari Pepep sebagai drummer, Indra sebagai Bassist dan Firman Siagian sebagai vokalis mempersembahkan single terbarunya secara serentak ke seluruh stasiun radio se-Indonesia, stasiun radio Singapore dan stasiun radio Malaysia. Selain itu, di launchingkan ke seluruh media cetak, online, infotainment dan jejaring sosial lainnya, serta ke seluruh pencinta musik dan penggemar ST Setia yang selalu kompak menantikan kehadiran karya-karya terbaru ST12.

Adapun kenapa memilih Firman Siagian sebagai vokalis di formasi baru ST12? berikut komentar Pepep

Firman Siagian adalah penyanyi yang secara kebetulan mempunyai latar belakang Melayu, yang mana ia lahir di Sumatera Utara, Tapanuli Utara, tepatnya di kampung Melayu Balige. Oleh sebab itu, kita sama-sama punya basic Melayu, sehingga saya tidak perlu kerja keras untuk menyatukan visi dan misi dalam membentuk colour dan karakter ST12 yang telah menjadi ciri khas ST12 selama ini, yaitu bergenre Pop Melayu.Ucap Pepep.

Selanjutnya apa komentar Firman Siagian ketika ditawari untuk bergabung dengan ST12?

Bukan hal yang mudah untuk ngemix dengan ST12, karena mereka memiliki karakter yang kuat, jawab Firman Siagian, singkat dan padat.

Mempersembahkan sebuah single baru terlebih dahulu yang masuk di album ST12NafasBaru berjudul Kepingan Hati ciptaan Pepep ST12 dan diaransemen musiknya oleh ST12. Bahwa single “Kepingan Hati”, menurut Pepep terinspirasi pembuatan lagunya berasal dari kisah nyata. (JAY)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa